Dihujat Netizen, Iis Dahlia Minta Netizen Tonton Video Sampai Habis !

0
1257
Copyright©tribunnews

Sebab Usir Peserta Audisi, Iis Dahlia Dihujani Cibiran Netizen !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Iis Dahlia yang kini menjadi perbincangan hangat sebab dihujat netizen di media sosial. Hal itu disebabkan lantaran beredar video ketika Iis Dahlia mengusir seorang peserta audisi mendadal viral. Konopn video tersebut yang tengah menjadi trending topik nomor 13 di laman YouTube.

Baca Juga : Di Buli Banyak Orang, Begini Sikap Iis Dahlia Untuk Menghadapinya

Seperti yang dikutip dari channel YouTube KDI MNCTV, dimana tampak ketiga juri yaitu Iis Dahlia, Beniqno dan Tri Utami yang tengah menyeleksi peserta audisi. Tetapi nampaknya terdapat sebuah kejadian unik, dimana salam satu peserta yang bernama Waode Sofia muncul. Saat itu, sebelum Waode Sofia bernyanyi,

Copyright©viva

Para juri yang langsung mencercanyan. Adapun penampilan dari Waode Sofia yang tanpa make up sama sekali. Melihat penampilan dari Waode Sofia tersebut, Iis Dahlia yang sontak menghujani dengan sejumlah pertanyaan. “Tadi kamu di luar ketemu teman-temanmu nggak? Pake bedak nggak? Pake lipstik nggak? Pake baju yang bener nggak?” tanya Iis.

Pakai,” jawab Waode dengan suara pelan dan sedikit terbata-bata. Ketika ditanya oleh Beniqno mengapa Waode tidak menggunakan make up serta gaun, Waode beralasan jika bajunya tertinggal di kampung halamannya.

Bajunya ketinggalan di kampung,” ujar Waode.

Cari baju lain deh. Nggak tahu bagaimana mungkin ada temenmu bawa,” suruh Trie Utami.

Dimana mengenai cuplikan audisi tersebut yang kini menjadi viral tampaknya menjadi pemicu kemarahan publik. Sehingga netizen yang akhirnya membanjiri kolom komentar akun media sosial iis Dahli dengan berbagai hujatan. Tetapi bukannya membalas hujatan para netizen, Iis Dahlia justru santai menanggapi komentar itu semua.

Baca Juga : Anaknya Dipeluk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Menggerutu!

Dimana dalam suatu balasan, Iis Dahlia yang malah menyuruh kepada netizen untuk melakukan hal lain saja yang lebih berguna ketimbang menghujat dirinya. Yaitu Iis Dahlia meminya kepada netizen untuk menyaksikan secara utuh tayangan yang kini tengah viral tersebut.

Waduh yang ngebully gw sampe ribuan gini Alhamdulillah.

Untung gw orangnya penyabar yaaa…

Woi orang-orang suci yang maha benar para netizen mendingan andahhh ngopi giih sambil liat tayangan fullnya tuh iklan audisi @kdiofficial terus tuh nonton ya audisi dan acaranya sampai kita mendapatkan sang juara!! Oke,” tulis Iis Dahlia dalam balasan komentar seorang netizen.

Baca Juga : Aksi Iis Dahlia Lindungi Sepatu di Acara ini Tuai kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY