Artika Sari Devi Ungkap Dibalik Keceriaan Zoe, Ada Kelemahannya !

0
570
Copyright©kapanlagi

Artika Sari Devi Menghadap Psikolog Zoe, Bagaimana Hasilnya ?

Indowarta.com – Sekedar diketahui jika belum lama ini Artika Sari Devi dan Baim yang telah meluncurkan sebuah lagu. Dimana lagu yang dibawakan oleh anaknya, Zoe yang berjudul Pelangi Usai Hujan. Tak sekedar dinyanyikan oleh Zoe, namun lagu tersebut juga terinspirasi dari Zoe. Artika yang mengatakan, lagu yang telah beredar di YouTube dan Spootify tersebut terinspirasi dari Zoe.

Baca Juga : Dihujat Netizen, Iis Dahlia Minta Netizen Tonton Video Sampai Habis !

Dimana hanya segelintir saja yang tahun jika dibalik keceriaan Zoe selama ini, ia memiliki masalah kesulitan untuk bergaul di sekolah. Menurut pihak sekolah, Zoe yang tergolong anak kurang aktif berbicara dan berekspresi sehingga mereka menyarankan untuk membawa Zoe ke psikolog.

Copyright©kapanlagi

Memang mengakui jika wanita yang bergelut di bidang model ini jika ia terpukul dengan adanya fakta ini. Tetapi ia dan suaminya tidak pernah putus asa. Mereka bakal berusaha sebaik mungkin untuk masa depan Zoe, walaupun harus ke psikolog. Lalu bagaimana hasil yang mereka dapatkan ?

Baca Juga : Sophia Latjuba Ungkap Pelakor Hingga Pernikahan Beda Agama !

Ditemui dalam kesempatan yang sama, dalam acara Minute Maid Nutriforce, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018), Artika Sari Devi yang membeberkan hasilnya. “Mungkin ada bahasa gangguan eskpresi yang kita juga sampai sekarang nggak tahu sebenarnya dari mana.”  Dimana ketidakpastian tersebut tentunya sangat tidak mengenakkan. Lantas bagaimana perasaan Artika dan Baim sendiri ?

Selaku orang tua pastinya mereka sedih akan hal ini. Bukan tanpa sebab, ini merupakan alasan mereka. “Rasanya kami sudah memberikan waktu yang sangat cukup. Bahkan waktu kami lebih banyak untuk anak,” katanya. Tak hanya sesekali demi anak keduannya merka mengaku jika pekerjaan mereka selalu disesuaikan dengan jaadwal sekolah anak-anaknya.

Keduanyan juga berupaya untuk mengurus anak-anak mereka sendiri. Seperti halnya dalam kegiatan yang turut dijelaskan oleh Artika Sari Devi. “Antar sekolah aja harus saya atau mas , nggak ada orang lain yang bisa ngantar. Kecuali kepepet banget kita berdua harus ke luar kota ada kerjaan ya mama saya atau adiknya mas Baim,” lanjutnya.

Baca Juga : Mesra ! Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pamer Foto Peluk Cium di Kolam !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY