Fatin Tanggapi Sikap Iis Dahlia pada Peserta Audisi Penyanyi Dangdut !

0
1310
Copyright©liputan6

Tanggapi Ulah Iis Dahlia pada Peserta Audisi Penyanyi Dangdut, Fatin Bereaksi !

Indowarta.comIis Dahlia yang telah terpilih sebagai juri untuk pencarian bakat penyanyi dangdut di Sulawesi. Sehingga ia sontak memberikan komentar kepada salah satu peserta lantaran tidak ber-makeup, dan juga tidak memakai pakaian yang layak sebagai pedangdut. Dimana video itu yang kini menjadi viral.

Baca Juga : Cantiknya Fatin Shidqia Lubis Saat Pamer Foto Lagi Bikin MV Terbaru Ini Bikin Klepek…

Iis Dahlia pun yang dihujani dengan hujatan dari netizen. Tampaknya tak hanya mereka saja yang kesal dengan sikap Iis Dahlia. Fatin Sidqia Lubis, yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang turut memberikan komentar. Melalui Instagram Stories, (18/7/2018), Fatin Shidqia yang menyayangkan sikap pelantun “Seroja” tersebut.

Copyright©liputan6

Ini talent show-nya nyanyi, khusus nyanyi. Jadi di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut tapi kenyataannya?” ujar Fatin. Dari sini Fatin Shidqia bersyukur, saat dirinya mengikuti talent show, tidak ada syarat yang pernah memberatkan akan dirinya.

Setahu aku, dulu pernah ikutan talent show dulu enggak ada tuh syarat-syarat harus pakai make up, pakai dress, harus super jedang. Yang penting, cewek atau cowok minimal umur, suka nyanyi,” lanjutnya.

Untuk Fatin sendiri, mengikuti ajang pencarian bakat tidak melulu dipaksakan untuk memakai makeup ataupun pakaian. Baginya itu merupakan hal yang lucu, ditambah ini merupakan audisi penyanyi.

Baca Juga : Fatin Shidqia Lubis Sukses Sabet Penghargaan Bergengsi Di Ajang Musik Jerman !

No offence sama sekali yang makeup atau pakai dress itu hak kalian. Tapi kalau harus dipaksakan, atau audisi enggak jujur itu kayak apa banget deh. Dan yang gituin jurinya lagi,” tambahnya.

“Logika kocak super simple-nya adalah ini talent show untuk nyanyi. Tapi bahkan saat masuk ke ruangan enggak disuruh nyanyi dulu, abis gitu dikomentari bajunya. Tapi disuruh ganti baju dulu baru nyanyi, kocak,” tutur Fatin.

Penyanyi “Aku Memilih Setia” yang saat ini mengaku sangat miris melihat audisi tersebut. “Yang pasti sih aku miris banget sih lihat video itu. Buat teman-teman yang ikut talent show yang nomor satu jujur sama diri kalian sendiri, dan benar-benar passionate sama jalan yang kalian pilih,” tutupnya.

Baca Juga : Aksi Syahrini Di Acara Pembuka Sajian 27 Jam Nonstop HUT SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY