Kontroversi soal Lagi Syantik, Siti Badriah Akhirnya Minta Maaf ke Syahrini !

0
2939
Copyright©okezone

Akhirnya Siti Badriah Minta Maaf ke Syahrini Terkait Lagu Lagi Syantik !

Indowarta.com – Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah pasti pernah mendengar penggalan lirik ini. “Emang lagi syantik. Hei sayangku, hari ini aku syantik. Syantik bagai bidadari. Bidadari di hatimu….” . dimana musik yang enak didengar dan lirik yang catchy, lagu bertajuk Lagi Syantik memang langsung viral di pasaran.

Baca Juga : Sempat Dituduh Simpanan Seorang pengusaha, Syahrini Pamer Berlian Seharga Miliaran Rupiah!

Popularitas akan lagu ini yang dinyanyikan oleh Siti Badriah konon hingga menciptakan prestasi dalam beberapa platform musik. Yakni salah satunya yang paling menonjol adalah bertengger di chart Billboard. Namun dibalik semua itu, lagi Syantik yang memunculkan kontroversi tersendiri. Dalam beberapa waktu lalu,

Copyright©bintang

Syahrini yang memberikan komentar pedas atas lagu ciptaan Yogi RPH ini. Dimana dalam komentarnya, wanita yang akrab disapa dengan Inces tersebut yang mengklain jika Lagi Syantik tersebut diciptakan berdasarkan jargon miliknya. Sekedar diketahui, Syahrini merupakan salah satu artis yang selalu menciptakan trend dalam istilah-istilah nyeleneh.

Baca Juga : Berat Badan Naik, Baju Syahrini Sampai Jebol Sesaat Sebelum Jumpa Pers !

Tak hanya kata syantik, dimana perempuan kelahiran Sukabumi ini yang juga pernah mempopulerkan kata ‘Sesuatu’, ‘Cucok Meong’, bahkan ‘Maju mundur cantik’. Wajar jika Syahrini merasa geram sebab lagu tersebut meledak justru di tangan orang lain. “Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya. Makanya Jangan Julid,” kata Syahrini beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar pedas dari Syahrini, Yogi lantas melakukan pembelaan. Sebagai penulis lagu, Yogi mengaku jika ia terinspirasi kata ‘Syantik’ melalui akun Instagram Mimi Peri, bukan Syahrini. Tetapi Yogi yang menanggapi permasalahan tersebut dengan santai. Ia merasa jika kata ‘Syantik’ sudah sering dijumpai di media sosial,

Sehingga ia menggunakan kata tersebut sebab penjualan musik saat ini sangat bergantung pada media sosial. “Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda,” kata Yogi dalam sebuah kesempatan berbeda.

Baca Juga : Cerita Syahrini mengenai Jargon-Jargon Unik yang ia Ciptakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY