Setelah Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Kembali Tampil Cantik di Publik !

0
683
Copyright©okezone

Putus dari Lee Dong Wook, 3 Minggu Kemudian Suzy kembali Tampil di Publik !

Indowarta.com – Tak butuh waktu yang lama bagi Suzy untuk kembali menjalani aktivitas yang padat serbagai public figur setelah putus dari Lee Dong Wook. Hanya butuh waktu tiga minggu lamanya setelah beredar kabar mengenai putusnya hubungan Suzy dari Dong Wook, dimana ia yang sudah berani tampil lagi dihadapan publik.

Baca Juga : Ini Alasan Sebenarnya Bae Suzy Putus dari Lee Min Ho dan Lee Dong Wook

Pada Kami 19 Juli 2018, Suzy yang hadir dalam acara pesta perilisan sebuah brand kosmetik di Myeondong. Terlihat seperti kondisi normal, mantan kekasih Lee Min Ho ini yang juga tetap tampil cantik serta terlihat bahagia dengan senyum sumringah yang menghiasi wajahnya. Dalam acara tersebut, Suzy yang datang seorang diri.

Copyright©okezone

Mengenakan balutan dress bermotif bunga-bunga serta rambut yang digerai, Suzy yang terlihat begitu cantik seraya memancarkan kecantikannya sepanjang acara tersebut. mengutip dari Koreaboo, Jumat (20/7/2018), inilah penampilan di publik pertama Suzy sejak menyandang status jomblo setelah putus dari Dong Wook.

Fans melihat Suzy senang, sebab bintang While You Were Sleeping tersebut tetap begitu percaya diri. setelah menghadiri acara peluncuran brand kosmetik itu, Suzy yang melanjutkan acaranya yang lain. Mantan personel miss A tersebut yang terlihat di bandara Incheon untuk terbang ke Taipei, Taiwan.

Baca Juga : Baru Empat Bulan Pacaran, Bae Suzy dan Lee Dong Wook Putus?

Sekedar informasi, hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook yang tak bertahan lama. Diketahui mereka pacaran pada awal Maret, agensi kemudian mengumumkan jika hubungan asmara mereka yang beda usia tersebut dinyatakan berakhir pada awal Juli lalu. Penyebab pemicu terhentinya jalinan asmara mereka, adalah kesibukan.

Karena jadwal mereka yang sibuk, pasangan itu secara alami berpisah,” kata pihak JYP Entertainment.

Hal ini yang juga turut dibenarkan oleh sumber terdekat mengenai kabar mereka berdua. “Keduanya baru saja putus, tetapi mereka akan mempertahankan hubungan sebagai junior dan senior dan saling mendukung,” kata salah satu sumber terdekat.

Baca Juga : Fakta Soal Lee Min Ho Ingin Melamar Suzy Sebelum Putus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY