Sukses Bikin Merinding, Luna Maya Menjelma Jadi sosok Suzzana !

0
801
Copyright©cumicumi

Horor, Inilah Tampilan Luna Maya jadi Suzzana ! Serem kan ?

Indowarta.comLuna Maya yang Tampil cantik itu hal yang biasa. Namun bagaimana jika Luna membikin merinding sebab menjelma sebagai Suzzana? Ratu horor Indonesia yang kini telah tiada yang seakan bangkit kembali yang membuat orang makin ngeri. Dimana sebuah foto, Luna yang telah berhasil menjadi titisan Suzzana.

Baca Juga : Luna Maya Beri Bocoran Honor saat Main Film dan Jadi Pembawa Acara !

Dengan memakai mukena putih sambil menunduk, dimana wajah dari kekasih Reino Barrack tersebut yang berhasil membuat para warganet dibuat kaget setengah mati sebab betul-betul mirip sekali dengan Suzzana. Selain itu, potret dari Luna Maya yang lainnya juga bisa membuat bulu kudu berdiri lho. Luna yang berubah menjadi Suzzana di era modern yang melakoni adegan membeli sate 200 tusuk.

Copyright©cumicumi

Dengan tatapan tajam Luna Maya yang betul-betul mirip sekali dengan Suzzana. Baru-baru ini, Luna Maya yang memerankan tokoh drama dalam filkm bertajuk Suzzana Reborn yang digarap oleh sutradara ternama Anggy Umbara. Melalui akun pribadinya, Anggy yang membocorkan sejumlah potret mengenai adegan Luna Maya yang sukses membuat orang ketakutan.

Are you ready for THE QUEEN OF HORROR ??? #FilmIndonesia#Suzzanna #Day01 #SorayaIntercineFilms#AnggyUmbara,” tulis Anggy Umbara seraya unggah foto Luna melotot ala Suzzanna.

Baca Juga : Reaksi Luna Maya Ketika Bertemu dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan !

Melalui potret postingan dari sang sutradara, film Suzzana yang saat ini tengah dalam proses penggarapan. Dimana Luna Maya yang rupanya betul-betul mendalami perang tersebut dan layat disebut sebagai the next Queen of Horror. Di sisi lain, Luna Maya yang mengaku mendapat honor sangat besar saat setiap kali tampil menjadi pembawa acara.

Tetapi, untuk kali ini, Luna yang mengaku tidak merasa puas. Bukan masalah inginkan honor yang lebih besar lagi, namun ada sesuatu yang memberikannya kepuasan tersendiri, yakni bermain film.

Ya kalau ditanya gedean mana nge-host dan sinetron, ya pasti jauh gedean nge-host dan sinetron yang tiap hari, tapi kepuasannya kan beda,” ungkap Luna, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Ariel Noah Dikabarkan Jadian dengan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Lancar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY