Eno Lerian Buka Suara, Terkait Iis Dahlia Usir Peserta Audisi !

0
1690
Copyright©kapanlagi

Eno Lerian Tanggapi Sikap Iis Dahlia Usir Peserta Audisi !

Indowarta.com – Nama Iis Dahlia yang kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen lantaran beredarnya sebuah cuplikan video saat dirinya sebagai juri dalam ajang pencarian bakat yang memberikan komentar kepada salah satu peserta audisi. Yang menjadi permasalahan, Iis yang memberikan komentar cukup pedas mengenai penampilan peserta asal Bau Bau, Sulawesi Tenggata bernama Waode.

Baca Juga : Fatin Tanggapi Sikap Iis Dahlia pada Peserta Audisi Penyanyi Dangdut !

Iis yang saat itu tengah duduk di bangku juri bersama dengan Beniqno dan Trie Utami lantas tidak mengizinkan Waode untuk bernyanyi. Dimana para juri yang meminta kepada Waode untuk keluar dan membenahi penampilan dirinya terlebih dahulu. Alhasil tindakan Iis CS tersebut yang diketahui mendapat hujatan oleh sejumlah pihak.

Copyright©kapanlagi

Setelah Fatin Shidqia hingga Citra Scholastika, dimana mantan penyanyi cilik, Eno Lerian yang turut buka suara. Ia menduga jika apa yang dilakukan oleh Iis Dahlia hanyalah rekayasa. “Gimmick kali. Makanya supaya diomongin banyak orang kan, supaya acaranya ramai. Iya nggak? Suamiku pernah di TV soalnya jadi tahu kayak gimmick itu bagaimana,” Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Baca Juga : Dihujat Netizen, Iis Dahlia Minta Netizen Tonton Video Sampai Habis !

Gimmick tersebut diduga dihadirkan supaya menjadi daya tarik bagi masyarakat. Hal tersebut pastinya bakal berimbas kepada peningkatan jumlah penonton program acara yang dibawakan. “Makanya supaya diomongin banyak orang kan, supaya acaranya ramai,” pungkas Eno singkat.

Terlepas dari gimmick atau bukan, Iis Dahlia yang tak tinggal diam saat menanggapi beragam hujatan dari para haters. Terleih dihadapan awak media, dimana wanita yang memiliki ciri khas dengan imej kumis tipisnya tersebut yang memberikan klarifikasinya dengan santai.

Dimana komentarnya yang menimbulkan banyak reaksi. Lantas banyak yang tidak setuju dengan sikap juri-juri tersebut. seharusnya, ucapan tersebut tidak perlu mengingat ini merupakan ajang audisi penyanyi dangdut berbakat yang bukanlah ajang untuk mencari seorang model. Iis Dahlia yang buka suara. Menurutnya, ia memberikan alasan tersebut demi kebaikan bagi Waode juga kedepannya.

Baca Juga : Di Buli Banyak Orang, Begini Sikap Iis Dahlia Untuk Menghadapinya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY