Tak Hanya Selingkuh, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief Sebab Masalah Hukum ?

0
857
Copyright©liputan6

Ternyata, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief, Sebab Punya Masalah Hukum ?

Indowarta.comNikita Mirzani yang telah bertekad untuk bercerai dengan suaminya, Dipo Latief. Tak hanya merasa di selingkuhi, Nikita Mirzani yang terdapat alasan lain kenapa ia ingin mengakhiri kisah rumah tangganya yang beru seumur jagung. Nikita Mirzani yag tak ingin kembali berurusan dengan hukum,

Baca Juga : Di Buli Banyak Orang, Begini Sikap Iis Dahlia Untuk Menghadapinya

Jika tetap menjadi istri Dipo Latief. Dimana ketakutan tersebut yang membuat Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerainya kepada Dipo Latief.

Ya alasannya karena gue takut untuk nantinya di kemudian hari berurusan dengan hukum, itu (alasan) pertama. Kedua, kehidupan sehari-hari gue tuh jadi enggak happy gitu. Kurang bahagia karena gue harus dibayang-bayangi ketakutan gitu sih,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Copyright©liputan6

Ketika ditanya mengenai kasus hukum apa yang tengah menjerat Dipo Latief, Nikita Mirzani enggan membeberkan lebih lanjut. Yang pasti, Nikita Mirzani ingin segera bercerai dengan Dipo Latief secepat mungkin. “Hmm, aku enggak tahu ya,” tuturnya.

Bintang pemeran film Comic 8 tersebut yang telah memikirkan dengan matang-matang mengenai keputusannya untuk bercerai dengan Dipo latief. “Ya itu tadi kan sudah dibilang takut, di kemudian hari kan kita enggak tahu ya namanya manusia sialnya di mana, apesnya kapan, sama siapa. Jadi gue menghindari yang begitu-begitu lah,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga : Anaknya Dipeluk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Menggerutu!

Tak hanya itu saja, alasan lain kenapa Nikita Mirzani berkeinginan untuk bercerai sebab sudah tidak cocok lagi. “Alasan klisenya lebih ke sudah tidak cocok lagi,” ia mengakhiri.

Dimana sekitar dua bulan yang lalu, Nikita Mirzani yang juga memutuskan untuk melakukan tindakan vaginoplasty, atau disebut dengan operasi terhadap organ intimnya. Dimana keputusan tersebut diambil sebab Nikita Mirzani ingin kembali mengencangkan kembali organ kewanitannya setelah dua kali melahirkan, sebab ia ingin membahagiakan pasangannya, Dipo Latief.

Kalau vaginoplasty tujuannya sebenarnya untuk menyenangi diri sendiri pertama. Kedua, pasti untuk pasangan,” kata Nikita Mirzani kala itu.

Baca Juga : Aksi Iis Dahlia Lindungi Sepatu di Acara ini Tuai kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY