Meski tak Dapat Restu Ibu, Eza Gionino Tersenyum saat Nikahi Meiza Aulia !

0
581
Copyright©liputan6

Tanpa Restu sang Ibu, Eza Gionino bahagia Nikahi Meiza Aulia !

Indowarta.com – Perseteruan antara Eza Gionino dengan sang ibu, Ruch Gaya yang hingga kini belum juga berakhir. Dimana sang ibu yang tidak memberi restu kepada Eza untuk menikahi kekasinya, Meiza Aulia. Rupanya tak mendengar perkataan ibunda, Eza Gionino yang tetap melangsungkan pernikahannya dengan Meiza Aulia.

Baca Juga : Selain Cantik, Ini Fakta Menarik Meiza Aulia Kekasih Eza Gionino !

Dimana pernikahan tersebut yang digelar pada Minggu (22/7/2018) di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Terlihat senyum bahagia yang menghiasi wajah Eza Gionino dan Meiza Aulia. Yang terlihat bahagia saat mengenakan pakaian serba putih, mereka seraya memamerkan cincin dan buku nikah, bukti bahwa mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Copyright©instagram

Itu terlihat dari unggahan para tamu undangan melalui akun Instagram mereka. Di sisi lain, kabar mengenai pernikahan Eza Gionino tersebut yang sampai ke telinga Ruch Gaya. Dimana sang ibunda Eza tersebut yang langsung bereaksi.  “Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun,” kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga : Ibunda Tak Restui Eza Gionino dan Meiza Aulia ! Ini Alasannya ?

Dimana ibunda Eza Gionino yang telah menganggap Meiza Aulia memberikan dampak yang buruk terhadap anaknya. Sehingga ia pun yang tidak memberi restu Eza untuk menikahinya. Eza Gionino yang telah menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Adapun berita pernikahan Eza Gionino gan Meiza Aulia yang ramai beredar di Instagram akun gosip.

Video akad nikah Eza Gionino pun turut beredar di sejumlah aplikasi percakapan. Berdasarkan video tersebut, diketahui mahar yang diberikan Eza Gionino untuk Meiza Aulia, yakni perhiasan emas 15,55 gram dan uang Rp 220.718. selanjutnya, kabar mengenai pernikahan antara keduanya tersebut yang tanpa dihadiri oleh ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya.

Dimana selama ini Ruch Gaya yang diketahui tidak merestui hubungan Eza Gionino dengan Meiza Aulia. Ketika dihubungi, sang ibu yang seolah tidak peduli dengan kabar pernikahan anaknya tersebut. “Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun,” kata Ruch Gaya.

Baca Juga : Eza Gionino Antusias Main Di Haji Belajar Ngaji, Halilintar Ditinggalkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY