Selamat ! Kimberly Ryder Resmi Sandang Gelar Magister Seni !

0
431
Copyright©okezone

Sandang Gelar Magister Seni, Kimberly Ryder Kumpul dengan Keluarga !

Indowarta.com – Perasaan bahagia yang kini tengah menyelimuti hati aktris cantik Kimberly Ryder. Dimana, wanita umur 24 tahun ini yang belum lama ini tengah menyelesaikan pendidikannya di University of The Arts, London, Inggris. Dan kini, artis blasteran Indonesia-Inggris tersebut yang menyandang gelar Magister Seni.

Baca Juga : Lagi Berenang Manjah Dengan Pacar ‘Edward Akbar’, Kimberly Ryder Tak Pakai Atasan ?

Momen wisuda itu yang dibagikan oleh Kimberly lewat sejumlah foto yang dipsting melalui akun Instagram miliknya. Rupanyan dalam foto-foto tersebut, di hari bahagiannya kaka dari artis Natasha Ryder tersebut yang dikelilingi oleh orang-orang tersayang. Juga keluarga yang terlihat hadir lengkap guna menjadi saksi atas pencapaian yang telah diraih artis yang akrab dipanggil Kim itu.

Copyright©instagram

Melalui foto tersebut, Kim yang bersampingan dengan sang bunda Irvina Ryder dan juga sang adik, Natasha yang kompak memakai busana berwarna hitam. Sedangkan untuk sang ayah, Nigel Ryder yang juga mengenakan kemeja berwarna biru muda. Sementara, wisuda tersebut bukan hanya dihadiri oleh keluarganya saja.

Tetapi juga kekasih dari Kimberly, Edward Akbar yang juga turut hadir menemani. Edward merupakan seorang aktor sekaligus keponakan dari Tamara Blezynski. Kim dan Edward yang sudah menjalin hubungan asmara sekitar 2 tahun lamanya. Dimana perbedaan usia yang terpaut 8 tahun itu rupanyan tak menjadi suatu masalah bagi mereka berdua.

Baca Juga : Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Rider Siap Dinikahi?

Selanjutnya, dipostingan yang lain, rupanyan Kim yang juga turut mengabadikan foto dirinya bersama dengan teman-teman kuliahnya. Dimana merka semua yang juga terlihat tersenyum bahagia, tak terkecuali untuk Kimberly. Guna melengkapi unggahannya, pemeran Suzan dalam film From London to Bali tersebut yang membubuhi tulisan sebuah keterangan dalam foto tersebut.

Yakni dengan sejumlah ucapan terima kasih yang dituliskan Kim untuk orang-orang terkasih. “Terima kasih untuk ayahku @nigelryder yang selalu merawatku di Inggris,” tulis Kim untuk sang ayah, Sabtu (21/7/2018). “Terima kasih ibuku @irvinaryder yang selalu mengantarkanku kemana pun selama di Indonesia,” ujar Kimberly kepada sang ibu.

Tak ketinggalan, Kimberly yang mengucapkan terima kasih kepada adik tercinta. “ Terima kasih @natasharyder karena membuatku gila. Terima kasih kepada seluruh keluarga untuk mewujudkan keinginanku berkuliah di University of The Art London,” lanjutnya.

Baca Juga : Lirik Pantat Billy Syahputra, Ayu Ting Ting Sengaja Senggolkan Dadanya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY