Kian Memanas, Eza Gionino Minta Warganet Jangan Bully Ibu Saya !

0
645
Copyright©liputan6

Menikah tak Direstui, Eza Gionino minta Jangan Bully Ibu Saya !

Indowarta.com – Perseteruan antara Eza Gionino dengan ibunya, Ruch Gaya, yang kian memanas usal Eza Gionino yang bersikukuh untuk menikahi Meiza Aulia. Dimana keduanya yang telah melangsungkan pernikahan, Minggu (23/7/2018), di kawasan Cileungsi, Bogor. Permasalahan antara ibu dan anak ini pastinya menuai respons yang negatif dari berbagai pihak.

Baca Juga : Meski tak Dapat Restu Ibu, Eza Gionino Tersenyum saat Nikahi Meiza Aulia !

Dimana Eza Gionino ataupun ibunya, yang keduanyan sama-sama menjadi sasaran ejekan (bully) oleh warganet. Sementara sebagai anak, Eza Gionino yang merasa tidak tega jika ibunya tersebut dibully.

Yang saya harap ke masyarakat semuanya tolong, tolong saya mohon sekali jangan bully ibu saya. Mau bagaimana juga itu adalah ibu saya,” ucap Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (23/7/2018).

Copyright©liputan6

Sekasar apa pun ucapan Ruch Gaya terhadap Eza Gionino, dimana masyarakat yang tidak punya hak untuk menghakimi ibunya. Dimana aktor umur 28 tahun ini yang tak ingin ibunya bertambah sedih. “Mama mau ngomong apa pun, dia tetap ibu saya. Mau sampai kapan pun, mama ya tetap mama saya,” ucap bintang sinetron tersebut.

Baca Juga : Selain Cantik, Ini Fakta Menarik Meiza Aulia Kekasih Eza Gionino !

Seperti yang telah diketahui, sejak Mei 2018 lalu, Eza Gionino yang telah memutuskan untuk pergi dari rumah sebab rencana untuk menikah dengan sang kekasih yang tak direstui oleh sang ibu. Oleh sebab itulah yang membuat Ruch Gaya geram, sampai menyebut anaknya dengan sebutan anak durhaka.

Dimana wanita paruh baya tersebut yang menganggap Eza anaknya itu lebih mementingkan kekasihnya, daripada ibunya sendiri. “Jadi, saya bilang itu anak durhaka, karena lebih berat ke Eca daripada mamanya,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon belum lama ini.

Sementara, dua tahun lamanya menjalin hubungan asmara, Eza Gionino yang akhirnya menikahi Meiza Aulia. Sudah bukan menjadi rahasia umum jika pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia yang digelar tanpa adanya restu dari sang ibu, Ruch Gaya. Dimana wanita paruh baya tersebut yang menginginkan Eza Gionino menikah dengan wanita yang lebih baik dimatanya.

Baca Juga : Ibunda Tak Restui Eza Gionino dan Meiza Aulia ! Ini Alasannya ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY