Tengah Hamil, Jadi Alasan utama Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin ?

0
1495
Copyright©okezone

Inikah Alasan utama Hailey Baldwin Dilamar Justin Bieber ?

Indowarta.com – Kabar terkini dari Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang bertunangan masih menjadi perbincangan hangat publik. Dimana mereka yang dibuat penasaran terhadap alasan Justin Bieber yang akhirnya memilih Hailey Baldwin. Dimana selama ini, Justin Bieber yang diberitakan cinta mati pada Selena Gomez.

Baca Juga : Ditinggal Justin Bieber Tunangan, Selena Gomez Gandeng Pacar Baru ?

Tetapi akhirnya hubungan asmara mereka harus putus ditengah jalan. Melalui salah satu sumber yang menyatakan, Justin Bieber tengah berpikir ulang untuk menjadikan Selena Gomez sebagai calon istri. Dikutip dari lama OK! Yang menyebutkan, Senin (23/7/2018), Selena Gomez bukanlah sebagai calon istri yang tepat bagi justin Bieber.

Copyright©stylecaster

Adapun artis pentolan Disney tersebut yang tidak dapat dijadikan sebagai pendamping hidup ataupun istri. Sumber lain yang menyatakan, Hailey Baldwin yang tengah berbadan dua. Dimana hal tersebut yang membuat Justin Bieber melamar sang model. Justin Bieber yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Selain itu ia juga merasa anak yang dikandung oleh Hailey baldwin hasil buah cintanya. Tetapi sampai kabar ini beredar, baik untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang belum memberikan konfirmasi. Sebelumnya, Justin Bieber yang memandang Jailey Baldwin sebagai calon istri yang tepat. Hal tersebut berdasarkan hasil wawancara dengan majalah GQ pada 2016 silam,

Baca Juga : Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan ! Benarkah ?

Dimana Justin Bieber yang lebih mengakui akan kelebihan Hailey Baldwin. “Bagaimana jika aku akhirnya menikah dengan Hailey Baldwin? Yah, itu tidak masalah. Ia juga cocok dijadikan sebagai istri,” sebut Justin Bieber saat itu.sedangkan untuk Selena Gomez, yang digadang-gadang tidak terlalu peduli tentang kabar Justin Bieber bertunangan.

Laman Hollywoodlife yang menyebut, untuk saat ini Selena Gomez ingin memutuskan semua hal yang ada kaitannya dengan Justin Bieber dan juga Hailey Baldwin. Lepas dari itu, seorang wanita yang diperkirakan telah meretas file pribadi milik Selena Gomez yang terkena ancaman hukuman kurungan selama sembilan tahun.

Seperti yang dikutip melalui laman Softpedia, Rabu (18/7/2018), dimana wanita yang diketahui bernama Susan Atrach tersebut yang dituduh telah meretas file pribadi melalui email milik Selena Gomez. Usai meretas, bahkan ia juga menggandakannya lantas membocorkannya ke website umum tanpa izin.

Baca Juga : Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY