Setelah Gelar Lamaran, Baim Wong Berencana Menikah di Tahun ini ?

0
709
Copyright©liputan6

Acara Lamaran Lancar, Baim Wong Berencana Menikah Tahun ini !

Indowarta.comBaim Wong yang secara resmi telah melamar sang kekasih, dimana yang merupaka seorang model, Paula Verhouven. Dan sejumlah foto kebahagiaan ketika Baim Wong melamar Paula Verhouven di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/7/2018), yang beredar luas di media sosial. Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018),

Baca Juga : Pamer Kemesraan, Baim Wong dan Paula Verhouven Serasi saat Foto Prewed !

Dimana Baim Wong yang mengatakan jika acara lamaran tersebut yang berlangsung dengan lancar tanpa ada suatu hambatan apapun. “Alhamdulillah lancar, lancar,” kata Baim Wong.

Copyright©liputan6

Dengan melamar sang kekasih, Baim Wong yang berencana dirinya bakal segera naik ke pelaminan tahun ini. Tetapi tepatnya yang masalah ini masih dibicarakan terlebih dulu kepada kedua belah pihak keluarga untuk menentukan tanggal yang pas. “Tahun ini yang pasti (menikahnya). Ini masih dihitung dulu,” ucapnya.

Disamping belum menemukan tanggal yang pas, diketahui Baim Wong yang tengah kebingungan, sebab ia ingin mengadakan pernikahan di Jakarta atau di Pulau Dewata, Bali yang seperti sahabatnya, Chicco Jerikho saat menikah dengan Putri Marino. “Kayaknya antara Jakarta atau Bali sih yang pasti. Masih bingung,” ujar Baim Wong.

Baca Juga : Ferry Salim Dibikin Kaget Baim Wong, Bakal Nikahi Paula Verhoeven ?

Dimana aktor ganteng 37 tahun tersebut yang meminta doa restu supaya nanti proses pernikahannya bisa berjalan dengan lancar. Ditambah, sudah lama ia menginginkan untuk naik ke pelaminan. “Yah, mohon doanya saja,” kata Baim Wong.

Lepas dari itu, Pula Verhouven yang sudah menjajal bermacam busana dalam profesinya yakni sebagai model foto dan catwalk. Tetapi ia terlihat begitu mempesona dengan kebaya modern yang penuh aksen payet bunga putih ketika dilamar Baim Wong di Semarang, Sabtu (21/7/2018). Dengan leher panjang Paula yang menjadikan tampak indah sehingga kian menonjol dengan bentuk kerah V kebaya.

Sementara bagian lengan yang dibalut dengan kain tule berpotongan cape tembus pandang yang seolah membuatnya seperti peri.

Baca Juga : Baim Wong Beberkan Rencana Pernikahanya dengan kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY