Mendunia, Lagi Syantik Siti Badriah juga Dinyanyikan Girlband K-Pop Lho !

0
918
Copyright©liputan6

Go International, Lagi Syantik Siti Badriah Dinyanyikan Girlband K-Pop !

Indowarta.com – Lagu “Lagi Syantik” milik Siti badriah yang sukses mencuri perhatian banyak orang yang tak hanya disukai oleh penyuka dangdut saja. Dimana lagu ciptaan Yogi RPH ini yang kian populer setelah banyak dipakai oleh pengguna aplikasi Tik Tok. Dan saat ini Siti Badriah boleh berbahagia. Sebab, lagu Lagi Syantik tersebut yang tak hanya populer di Tanah Air,

Baca Juga : Kontroversi soal Lagi Syantik, Siti Badriah Akhirnya Minta Maaf ke Syahrini !

Namun juga dinegara lain kawasan asia. Seperti di Korea Selatan misalnya. Belakangan ini beredar sebuah video girlband Fromis_9 yang menjadi bintang tamu di radio KBS Workd Indonesia. dalam perbincangan tersebut, mereka yang lantas dikenalkan terhadap lagu milik Siti badriah itu.hanya dalam hitungan detik,

Copyright©instagram

Girlband yang terdiri dari sembilan cewek cantik tersebut mampu menyanyikan sepenggal lagu “Lagi Syantik”. Seperti yang terlihat dapat video yang diunggah melalui akun Instagram @panncafe. Video tersebut yang lantas dibanjiri reaksi dari masyarakat indonesia. “Lucu banget liatnya, apalagi Saerom nyanyinya sampe pake gaya ngibasin rambut kayak ngerti banget arti lagunya,” kata @lizachan95.

Pinterr.. sekalian promoo n viral nyanyi n bilang suka lagunya,” sahut @sapho_cordova. Diantara sekian banyaknya orang, terlihat Siti Badriah yang turut memberikan komentar. “Wowwwwwwww,” kata pedangdut 26 tahun itu.

Baca Juga : Siti Badriah, Menikmati Manis Pahitnya Lagi Syantik yang Fenomenal !

Dimana lagu tersebut yang dilantunkan oleh Siti Badriah tersebut yang mampu masuk ke dalam tangga lagu musik dunia. Baru-baru ini lagu “Lagi Syantik” yang berada di urutan ke-12 pada YouTube Music yag diluncurkan oleh Billboard. Yang menarik dari lagu “Lagi Syantik” ini yakni mampu mengalahkan musikus dunia.

Sebut saja lagu “Despacito” milik Luis Fonsi feat Justin Bieber yang kini berada di urutan posisi ke 18. Sementara untuk Ed Sheeran yang juga harus puas berada di posisi ke -23 dengan lagunya “perfect”.

Baca Juga : Ternyata, Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Ini Hanya Dibuat dalam Satu Jam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY