Ruben Onsu Beri Bocoran mengenai Pacar baru Zaskia Gotik ! Ayo Tebak

0
1809
Copyright©kompas

Ruben Onsu Beri Tebakan terkait Pacar baru Zaskia Gotik !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria baru. Konon berita tersebut yang diungkapkan oleh pembaca acara Ruben Onsu. Berdasarkan ungkapan Ruben itu, ada sejumlah fakta menarik seputar kekasih Zaskia Gotik yang baru.

Baca Juga : Wow, Harga Tas Zaskia Gotik Ini Setara dengan Rumah Mewah Lho

1 Seorang Pengusaha

Dimana Ruben yang menyatakan jika kekasih baru pemilik goyang itik tersebut merupakan seorang pengusaha. “Yang gua denger, yang lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik,” kata Ruben.

Copyright©kompas

2 Pacaran dua bulan

Dari keterangan yang didapatkan oleh Ruben, Zaskia yang telah menjalin hubungan dengan pria yang memiliki profesi sebagai pengusaha ini selama dua bulan. “Lumayanlah, kayaknya dua bulan,” ucap Ruben.

3 Zaskia mengelak

Sejauh ini Zaskia yang terlihat masih sendiri di ruang publik. Padahal, ucap Ruben, Zaskia yang tak mau mengakui dan memperlihatkan sang kekasih ke hadapan publik. “Mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada (pacar). Dia mesem-mesem,” ucapnya.

Baca Juga : Ketika Zaskia Gotik Harus Kehilangan Pekerjaanya

4 Pacar bikin Zaskia bahagia

Ruben yang menambahkan, Zaskia saat ini sudah tidak galau lagi. konon, pungas dia, kekasih barunya membuat pelantun lagu “Satu Jam’ tersebut terlihat begitu senang.

Gotik sekarang lagi happy. Sudah biarlah daripada dia nangis mulu, galau mulu, sekarang dia sudah bahagia. Nanti akan tiba saatnya Gotik akan cerita,” ujar Ruben.

5 Zaskia mantap

Setelah hubungan asmara Zaskia putus ditengah jalan dengan dua lelaki sebelumnya, Ruben yang mengaku jika Zaskia yang telah merasa nyaman dengan pacar barunya itu. “Kayaknya udah mantep sama yang ini,” kata Ruben.

Lepas dari itu, sebagai sahabat dekat dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik yang mengaku melihat teman seprofesinya tersebut mempunyai geng baru yakni bersama sejumlah temannya di Australia.

Senang dong. Ayu Ting Ting mah mau go international, temannya aja bule, bule Depok, bulepotan ha-ha-ha,” kata Zaskia saat ditemui di sela acara Nagaswara For The World di Beer House, SCBD, Jakarta Selatan, tetapi, sambil melontarkan Zaskia menyebut jika geng tersebut bernama “Geng Rempong”.

Baca Juga : Nulis Bahasa Inggris, Zaskia Gotik Ditertawakan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY