Ammar Zoni Jadi Sutradara di Film Pendek Penuh Aksi, Zero to Hero !

0
481
Copyright©kapanlagi

Ammar Zoni Jadi Pemeran sekaligus Sutradara  di Film Pendek Penuh Aksi, Zero to Hero !

Indowarta.comAmmar Zoni yang bisa dikatakan baru di industri hiburan Tanah Air. Dimana namanya yang baru meroket setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau tahun 2014 silam. Ditambah dengan paras tampang dan tubuh kekarnya serta kemampuan berakting sehingga membuatnya dengan  cukup mudah untuk berakting yang mampu mencuri hati penggemarnya, khususnya kaum wanita.

Baca Juga : LDR, Ammar Zoni Kenang Perkanalan dengan Ranty Maria

Namun, sayangnya di tahun 2017 silam, ketika popularitasnya sedang melambung tinggi, Ammar yang terjerat kasus obat terlarang. Tak pelak ia pun harus menjalani masa rehabilitasi sampai akhir tahun 2017. Usai bebas, Ammar yang lebih serius berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. dan Ammar yang kini kembali melanjutnya kiprahnya di Sinetron Anak Langit.

Copyright©kapanlagi

Dan benar saja, pria berusia 25 tahun tersebut kembali menunjukkan bakat lain yang tak diduga-duga, yaitu menyutradarai sebuah film. Ammar yang belakangan ini telah mencetuskan ide cerita yakni sebuah film pendek berjudul Zero to Hero. Tak sendiri, ia yang juga dibantu sejumlah kru, kekasih Ranty Maria tersebut yang menyutradarai sendiri film berdurasi 22 menit itu.

Baca Juga : Ammar Zoni Kembali, Anak Langit Langsung Rajai Rating!

Dan filmnya yang dirilis pada akun YouTUbe resmi Ammar pada 8 Juli lalu. Film yang bergenre action modern tersebut, yang mana Ammar yang menjadi tokoh utamanya. Cerita mengenai setting waktu dari film ini yang bisa dikatakan unik, dimana Ammar yang diceritakan terbangung berkali-kali dalam satu hari yang sama.

Dan nantinya ia bakal menemui beberapa masalah, sebelum akhirnya belajar dari kesalahan itu dan berusaha untuk mengubah kesialannya. Disamping action modern, film ini juga sekaligus mengenalkan silat harimau, seni beladiri tradisional asal Minangkabau. Tak sekedar action saja, para penonton bakal menemui sejumlah adegan komedi didalamnya. Ranty kekasih Ammar yang juga turut menjadi pemeran di situ.

Baca Juga : Adegan Kembalinya Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY