Mengejutkan, Ternyata Ranty Maria dan Ammar Zoni Sudah Putus ! Benarkah ?

0
1120
Copyright©okezone

Diam-diam, Ranty Maria dan Ammar Zoni Ternyata Sudah Putus

Indowarta.com – Kabar yang mengejutkan datang dari pasangan artis Ranty Maria dan Ammar Zoni. Sebab, Ranty yang mengakui jika hubungan jalinan kasihnya dengan Ammar Zoni yang telah kandas satu bulan yang lalu. Hal itu yang diceritakan oleh Ranty melalui pesan langsung di Instagram kepada penggemarnya dan juga Ammar

Baca Juga : LDR, Ammar Zoni Kenang Perkanalan dengan Ranty Maria

Atau yang sering disebut dengan Amravers. Melalui percakapan itu, Ranty yang menyatakan bahwa ia dan Ammar yang telah memutuskan untuk jalan masing-masing sejak satu bulan terakhir.

Hai kak, tolong sampaikan juga ke Amravers ya. Dear Amravers, pada kesempatan ini, aku harus mengucapkan maaf yang sedalam-dalamnya. Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. Tapi aku mau jujur karena aku tahu kalian mencintai aku dan dia (Ammar). Kami (aku dan @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing,” ujar Ranty dalam percakapan langsung tersebut, Kamis (26/7/2018).

Copyright©instagram

Iya, ini keputusan kami berdua sejak satu bulan lalu. Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada beberapa hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini dengan sama-sama dengan baik-baik juga,” lanjutnya.

Lantas, gadis berdarah Korea dan Manado tersebut yang menyampaikan terima kasih kepada fanbase-nya dan Ammar. Ranty yang mengapresiasi atas kepedulian penggemarnya dan Ammar.

Baca Juga : Komitmen Ranty Maria Akan Kesetiannya Pada Ammar Zoni!

“Terakhir, aku mau mengucapkan terima kasih untuk dukungan, cinta, kepedulian, kekompakan dan semua yang kalian lakukan untuk kami. Jangan sebar sesuatu yang negatif, selalu berbuat positif dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Aku tetap mencintai kalian selalu,” tutup gadis 19 tahun ini.

Sekedar diketahui, Ranty Maria dan Ammar Zoni yang telah menjalin hubungan asmara yang tak sebentar, yaitu 4 tahun. Dimana pertemuan antara mereka bermula dari sebuah sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau.

Atas hubungan keduanya, mereka yang turut dipuji oleh warganet. Sebab Ammar yang terjerat kasus obat terlarang sampai harus direhabilitasi, namun Ranty tetap setia menemani sang kekasih.

Baca Juga : Ranty Maria Ingin Pulang Kampung Ke Korea, Netizen Baru Sadar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY