Terlalu Sayang, Azriel Hermansyah Minta Motor, Ashanty malah Belikan Mobil !

0
1319
Copyright©liputan6

Terlalu Sayang, Ashanty Belikan Mobil untuk Azriel Hermansyah !

Indowarta.com – Walau bukan ibu kandungnya, namun kasih sayang Ashanty untuk Aurel dan Azriel Hermansyah yang benar-benar tulus. Dimana Ashanty yang selalu memperhatikan apa yang terbaik bagi kedua anak sambungnya tersebut. belum lama ini Ashanty dan Anang Hermansyah yang dikabarkan membelikan sebuah mobil baru untuk Azriel.

Baca Juga : Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Ditegur Anang dan Ashanty !

Sekedar diketahui, tak lama lagi Azriel yang bakal memasuki dunia perkuliahan. Padahal, Azriel sendiri yang lebih memiliki naik sepeda motor. Tetapi, Ashanty dan Anang Hermansyah yang lebih mementingkan akan keselamatan putra mereka yang kini telah beranjak usia 18 tahun itu.

Copyright©liputan6

“Dia kan sudah umur 18. Dari umur 17 kan dia mau nyetir, mintanya motor. Aku bukannya karena apa-apa. Sekarang kan bahaya banget ya, naik mobil aja yang tertutup bahaya, apalagi naik yang kebuka,” kata Ashanty dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotainment Cumi-Cumi, baru-baru ini.

Walau demikian, mobil baru tersebut diberikan lantaran bukan mengajarkan kepada Azriel untuk menjadi sosok yang borjuis. Sekedar Ashanty dan Anang yang merasa mampu memberikan fasilitas yang baik kepada anak-anak mereka.

Orangtuanya masih bisa cari uang buat beliin gitu lo. Bukan buat sok-sokan nyetir belum umur, enggak-lah. Dia sudah lebih dari umur, sudah 18 tahun. Memang keperluannya buat kuliah. Buat ngecek kerjaannya dapur Asix dan lain-lain, jadi akhirnya ya sudah dibelikan mobil,” lanjutnya.

Baca Juga : Pose Kece di California, Pakaian Ashanty banjir Cibiran dari Netizen !

Disamping itu, Ashanty juga merasa khawatir dengan tingkah anak-anak zaman sekarang yang suka kebut-kebutan di jalan. Menurut Ashanty, mengendarai motor itu risikonya lebih besar daripada naik mobil. “Padahal, dia mintanya sih motor karena lebih efisien buat macet. Tapi kitanya takut, aku ngeri-lah lihat orang. Motor nanti ngebut-ngebutan,” ucapnya.

Di lain sisi, Ashanty dan Anang Hermansyah yang percaya akan kemampuan Azriel dalam menyetir mobil. Hal tersebut yang berbeda dengan kakaknya, Aurel Hermansyah, yang dinilai masih belum mampu untuk menyetir mobil.

“Waktu Aurel umur 17, kan, juga dibeliin. Cuma karena Aurel nyetirnya masih enggak jelas, nyerempet sana-sini, jadi sekarang enggak pernah nyetir dia. Kalau Jiel itu nyetirnya lebih benar, lebih terarah, jadi ya sudahlah,” Ashanty memungkasi.

Baca Juga : Heboh Chat WhatsApp Ashanty yang Naikkan Gaji ART Karena Hal Ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY