Lama Menghilang, Aliando Syarief Berjanji Bakal Comeback !

0
695
Copyright©liputan6

Aliando Syarief Comeback di dunia Hiburan, Begini Tampilannya !

Indowarta.com – Sudah lumayan lama Aliando Syarief tidak terlihat dari industri hiburan. Dimana aktor muda ini yang memang ingin rehat sebentar dari segala kesibukannya di dunia keartisan. setelah menorehkan rindu di hati pada penggemarnya, Aliando Syarief yang akhirnya datang kembali dengan membawa angin segar.

Baca Juga : Lama Vakum, Tampilan Aliando Syarief Terkini Bikin Kaget!

Ia yang diketahui bakal segera hadir menghiasi layar lebar, tetapi untuk detailnya yang belum ia beberkan sepenuhnya. “Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa dibocorkan), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong,” kata Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bryan Domani-Verrel Bramasta-Aliando Syarief
Copyright ©instagram

Aliando Syarief yang menyatakan alasan kenapa ia memilih comeback melalui layar lebar dan bukan di sinetron. Sebab, nama Aliando yang pertama kali banyak dikenal berkat akting apiknya dalam beberapa judul sinetron.

Ke film kalau bagi gue sendiri ya, ini sudah upgrade namanya. Kalau bisa mulai belajar dari sebelumnya-sebelumnya dan di sini juga sudah harus lebih fokus, lebih matang juga seharusnya,” jelasnya.

Adapun mengenai proyek film yang memang biasanya mempunyai sistem produksi yang lebih matang dan juga lebih serius. Dari sini Aliando yang merasa bisa lebih dalam untuk menggali skill dan juga bakatnya di dunia akting. Dan untuk sementara waktu, pemeran film Pertaruhan ini yang tidak mengambil tawaran bermain sinetron.

Baca Juga : Ekspresi Kebahagiaan Bianca Jodie saat Bertemu Aliando Syarief!

Fokus film. Karena tujuannya sudah ke sana gitu jadi ya sudah ikuti saja,” tandasnya.

Sebelumnya Aliando Syarief yang juga sempat melejit berkat perannya dalam judul Ganteng Ganteng Serigala, yang digandrungi oleh kaum hawa. Tetapi sejak Januari 2018, artis berusia 21 tahun ini yang memutuskan untuk vakum terlebih dahulu dari industri hiburan. Pasti bukan tanpa alasan kenapa ia lebih memilih untuk rehat sementara waktu.

Aliando yang sengaja untuk beristirahat dari segala kepenatan yang pernah ia lakukan sebagai pemain sinetron dan juga film itu. “Istirahat dulu aja sih. Cuma istirahat saja. Memang lagi dalam kondisi yang kurang baik saja. Jadi istirahat dulu, baiknya sih gitu,” imbuh Aliando di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018)

Baca Juga : Benarkah Karir Aliando Syarief dan Stefan WIlliam Meredup di Tahun 2018?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY