Intip Transformasi Wajah Aurel Hermansyah Sebelum dan Sesudah Makeup !

0
756
Copyright©detik

Inilah Perubahan Wajah Aurel Hermansyah Sebelum dan Sesudah Makeup, Intip yuk !

Indowarta.comAurel Hermansyah yang masih saja disebut melakukan operasi plastik sebab perubahan wajahnya. Untuk kali ini Aurel yang tengah memperlihatkan wajahnya sebelum dan sesudah makeup guna membuktikan dia tidak melakukan operasi plastik. Kegemaran Aurel Hermansyah bermakeup sehingga

Baca Juga : Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Ditegur Anang dan Ashanty !

Membuat wajahnya berubah drastis. Dimana melalui channel YouTube The Hermansyah A6 Rabu (1/8/2018) Aurel yang menunjukkan rahasia wajahnya sehingga bisa sangat tirus. Video tersebut mulanya Aurel yang memperlihatkan step by step wajahnya sebelum dipoles. Mulai dari mousterizer sehingga mampu menutupi pori-pori yang digunakan dengan telaten.

Copyright©detik

Tak lupa Aurel yang juga memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa makeup.

Pori-pori aku gede, jadi aku pakai ini buat nutupin. Mukanya halus banget. Dijamin mukanya nggak akan berminyak seharian tahan. Aku juga pakai Ashanty BB Creamnya kayak ada sunblocknya gitu, daripada muka saya hideng alias item jadi saya pakai ini,” kata Aurel sampai terus memoles wajahnya.

Copyright©detik

Tak sampai disitu saja, Aurel yang memoleskan foundation dengan merek terkenal pada wajahnya. Lantas dia memberikan tips supaya tidak terlalu banyak memakai foundation di jidat sebab bisa membuat warna kulit menjadi kurang bagus. Bahkan dia pernah merasa drop sebab kulitnya yang terlihat menjadi berwarna abu-abu.

Baca Juga : Pamer Aurat, Aurel Hermansyah Tutup Kolom Komentar ! Takut Dihujat ?

Aku sering banget pakai foundation di jidat kebanyakan mukaku jadi kayak abu-abu monyet. Bunda sampai pernah ngetawain aku ‘kak kamu kok warna mukanya kayak abu-abu monyet gitu’ drop dong gue langsung. Jangan pernah lupa pakai foundation, bb cream atau sunblock di leher. Pernah aku sekali nggak pakai di leher pas foto pakai blitz mukanya putih leher hitam udah gitu, dibully deh gue,” tutur Aurel sambil memakai foundation di seluruh lehernya.

Setelah memoleskan beberapa lapis base makeup hingga foundation, sampailah Aurel yang menyulap wajahnya menjadi tirus. Sehingga wajahnya kini yang terlihat lebih halus serta kulitnya juga lebih cerah.

Mukaku chubby, berat badan mau turun berapa puluh kilo tetap saja bulat. Jadi aku harus shading mukaku pakai ini dari Makeup Forever,” kata Aurel memperlihatkan shading yang dia gunakan.

Baca Juga : Asyik Kerja, Aurel Hermansyah Justru Lupa dengan Rasanya Pacaran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY