Usai Hapus Tato, Penampilan Cinta Penelope Bikin Penasaran Warganet !

0
643
Copyright©liputan6

Tatonya Dipertanyakan Warganet, Begini Reaksi Cinta Penelope !

Indowarta.comCinta Penelope yang telah memutuskan untuk berhijab dalam beberapa waktu yang lalu. Tak hanta ikut-ikutan, namun ia juga memilih mengenakan pakaian yang syar’I yakni baju gamis dan hijab panjang. Lalu bagaimana dengan tato yang dimiliki oleh Cinta Penelope? Sekedar diketahui, sebelum berhijab,

Baca Juga : Bikin Merinding, Cinta Penelope Berteman dengan Makhluk Gaib!

Cinta yang sering menunjukkan tato ditubuhnya dengan pakaian seksinya. Nampaknya, Cinta Penelope yang tidak ingin gambar-gambar tersebut bersarang abadi di tubuhnya. Dimana satu demi satu, tato tersebut yang dihapus oleh Cinta Penelope. Hal tersebut yang diungkapkan melalui akun Instagram miliknya, Kamis (2/8/2018).

Cinta Penelope
copyright©Instagram/princess_cinta_penelope

Hapus tattoo lagi bersama @alitattoosulam.. semoga bermanfaat ya untuk temen2 yg mau hapus tattoo boleh langsung datang ke @alitattoosulam mangga dua square.. boleh konsul dulu..,” tulis Cinta Penelope sebagai keterangan foto.

Pernyataan Cinta Penelope itupun menggelitik warganet untuk mengetahui lebih lanjut mengenai seiapa yang menghapus tatonya itu.

Yg menghapus tato nya cewek apa cowok kk,” ujar pemilik akun @asihnurysmsiah.

Tth yg ngapus tatonya cewe apa cowo buat teh incesnya..,” timpal akun @yantikosasih6.

Dan ternyata, menghapus tato yang sudah ia lakukan sejak 2015 silam. Saat itu dirinya yang masih belum ingin berhijab.

Sekarang tinggal beberapa, dan itu harus beberapa kali hapus enggak bisa sekalian. Ada kajian mengatakan kalau itu menyakiti diri, enggak usah. Tapi kan sekarang canggih zamannya, sudah ada anastesi sehingga tidak berasa sakit jadi tidak ada salahnya aku hapus,” terang Cinta Penelope dilansir cumicumi.

Baca Juga : Putuskan Berhijrah, Cinta Penelope Mulai Hapus Tato!

Dimana sebelumnya, Cinta Penelope yang mengambil keputusan untuk berhijab, ia yang mengaku ingin fokus dalam berhijrah. Tak jarang mantan istri dari Mustafa Debu tersebut yang mengunggah cerita mengenai pengalamannya melalui akun Instargam miliknya. Seperti yang belum lama ini terlihat dari unggahannya

Pada hari Kamis 19 Juli 2018, melalui sejumlah foto Cinta Penelope yang bercerita mengenai dirinya yang seringkali dilamar oleh pria melalui sirect message (DM). pada foto pertama, culpikan chatting dengan seorang pria yang mengajak berkenalan, lantas tiba-tiba malah berniat melamar Cinta.

Saya ada berniat melamar ukhti, karena tidak baik menjanda lama-lama. Saya ingin menyelamatkan ukhti dari fitnah,” tulisnya.

Apakah ukhti ridho menerima lamaran saya?” lanjut akun bersangkutan.

Baca Juga : Dituding Lakukan Operasi Plastik, Cinta Penelope Angkat Bicara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY