Kostum Konser Dianggap Terlalu Seksi, Red Velvet Jadi bahan Pelecehan, Fans Murka !

0
672
Copyright©tribunnews

Red Velvet Jadi bahan Pelecehan Saat Konser dengan Kostum Seksi, Fans Geram !

Indowarta.com – Semaraknya konser Red Velvet yang bertajuk ‘REDMARE’ yang telah diadakan di SK Olympic handball Gymnasium Seoul 4-5 Agustus 2018 yang telah dicederai beragam komentar yang kurang menyenangkan dari oknum nakal. Sebab, kostum Red Velvet di konser yang dinilai terlalu seksi.

Baca Juga : Penampakan Manis Sekaligus Misterius Red Velvet dalam MV Bad Boy!

Yang mana, para member Red Velvet yang menjadikan bahan pelecehan secara verbal olah sejumlah hannam (pria Korea yang berpikiran kotor). Melalui sebuah forum online, seorang penggemar pria yang menyatakan jika beberapa orang yang mengetahui jika para hannam tersebut yang mengatakan telah melihat pakaian dalam Irene CS ketika sedang tampil.

Copyright©tribunnews

“Rok gadis-gadis itu sangat pendek sehingga hannam bisa melihat celana dalamnya, itu yang mereka katakan,” ujar penggemar.

Mengetahui akan hal tersebut, tak sedikit penggemar yang melayangkan kritik pada styilist Red Velvet yang akrab di sebut coordi noona itu. Dimana mereka yang mengkritik stylist Red Velvet yang bertanggung jawab pada kostum para member selama konser.

Inikah yang terbaik yang bisa dilakukan coordi? Ini benar-benar menjijikkan, bagaimana kalian bisa memakaikan pakaian seperti ini pada grup sepopuler Red Velvet?” kritik seorang penggemar.

Kenapa mereka selalu memendekkan segalanya?” kata fans lain.

Baca Juga : Kesan Misterius Sampai Seksi Saat Red Velvet Ajak Menari Fans di MV ‘Peek A…

Lepas dari itu, usai beberapa taku yang lalu rilis, Red Velvet yang akhirnya secara resmi memberikan nama pada lightstick anyar milik mereka. Hal tersebut yang diungkapkan oleh para member Red Velvet ketika mengadakan konser yang bertajuk ‘Redmare’ di SK Olympic Handball Gymnasium. Dimana dalam sebuah kesempatan, Red Velvet yang membahas mengenai lightstick anyar mereka.

Lalu, secara terbuka, para member yang menyatakan lightstick tersebut dengan ‘kim Mab Bong’. Nampaknya, nama itu merupakan sebuah singkatan dari Kimchi, Mandu dan Eungwon-Bong, atau kimchi dumpling. Sebab bentuk dari lightstick tersebut yang dianggap mirip dengan kimchi dumpling, atau pangsit Korea.

Dan yang menarik, dalam beberapa waktu yang lalu, penggemar yang sempat mengemukakan kekecewaannya pada SM Entertainment sebab bentuk dari lighstick Red Velvet yang terlihat biasa.

Baca Juga : Member Super Junior dan Red Velvet Akan Jadi Bintang Tamu Bareng di Running Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY