Susul ‘Lagi Syantiek’, Lagu ‘Goyang Dua Jari’ Raih Ratusan Juta Viewers !

0
1411
Copyright©kapanlagi

Saingi ‘Lagi Syantiek’, Lagu ‘Goyang Dua Jari’ Raih Ratusan Jute Viewers !

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu yang lalu, lagu dangdut yang mendadak menjadi sangat digandrungi publik. Dimana fenomena lagu Lagi Syantiek yang lagi booming tersebut. adapun total views dari lagu milik Siti Badriah tersebut yang hingga sekarang telah mencapai angka 295 juta views di Youtube.

Baca Juga : Fatin Tanggapi Sikap Iis Dahlia pada Peserta Audisi Penyanyi Dangdut !

Tak hanya itu saja, dan sekarang telah hadir judul baru, yakni Goyang Dua jari yang turut dipopulerkan oleh penyanyi pendatang baru, Sandrina Mazayya. Dimana hingga kini, total views dari video kilpnya di Youtube yang telah menyentuh angka 100 juta lebih. Dimana salah satu alasan kenapa dua lagu dangdut diatas bisa populer

Copyright©kapanlagi

Sebab adanya aplikasi musik seperti Tik Tok dan juga Musically. Sehingga banyak orang yang ketagihan untuk melakukan lypsinc terhadap dua lagu itu, dan wajar saja jika popularitas kedua lagu tersebut yang naik pesat. Apabila jumlah dari views klip Goyang Dua Jari yang menyentuh angka 100 juta, tetapi video liriknya sendiri yang juga tak kalah ramai untuk urusan views.

Baca Juga : Usai Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Lengket dengan Pedangdut Ini

Dan hingga saat ini telah ada sekitar 10 views yang masuk. Pastinya hal tersebut sebagai pencapaian yang luar biasa bagi seorang artis ukuran pendatang baru. Adapun keberhasilan lagu Goyang Dua Jari yang tak lantas menjadikan Sandrina berbangga diri. dan kini gadis cantik tersebut yang telah mempunyai tiga lagu andalan yang lain,

Yakni Ditikung Teman, Aisah Jamilah (featuring Iva Lola) dan Aku jijik yang belum lama ini baru saja rilis. Mungkin tak sedikit yang asing dengan sosok Sandrina Mazayya merupakan dara kelahiran Bogor, 8 Juli 2001, disamping itu, Sandrina juga pentolan IMB (Indonesia Mencari Bakat) season 3 yang tayang pada 2013 silam.

Sebab saat itu, Sandrina yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan keahliannya sebagai penari jaipong. Dengan kelincahannya menari dtamah dengan suara yang unik, sehingga ia lebih memilih berkarier di dunia dangdut dan benar saja keputusan yang tepat. Ditambah, keahlian menari jaipong yang juga menjadi pemanis sebagai warna baru dalam dunia dangdut.

Baca Juga : Tangis dan Sujud Syukur Selfi Saat Juarai Liga Dangdut Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY