Giliran Cita Citata Beri Pelajaran Buat Netizen yang Suka Nyinyir !

0
346
Copyright©detik

Skakmat, Giliran Cita Citata Bakal Kasih Pelajaran Buat Netizen yang Songong !

Indowarta.com – Semakin bebasnya penggunaan media sosial sehingga membuat sejumlah oknum yang tak bertanggung jawab juga tambah banyak. Dimana para netizen yang hobinya hanya menghujat. Tak sedikit dari artis-artis yang menjadi korban jari-jari nakal netizen yang terpancing untuk membalas beragam cibiran dari para netter.

Baca Juga : Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Layaknya Kakak Adik

Bahkan, ada juga yang hingga melaporkan ke polisi. Jika sudah sampai dilaporkan ke polisi, maka netizen berlomba-lomba untuk mengeluarkan kata maaf serta memasang wajah memelas. Dan sayangnya, tak sedikit dari mereka yang hanya sekedar iseng tanpa adanya sebab dan akibatnya. Dimana hal tersebut yang lantas diingatkan oleh Cita Citata.

Copyright©detik

Kalo di liat2 ya sekarang netizen sukanya ngatain artis giliran d bales lsg tutup account atau bilang “becanda”.. come on lah jangan pake bahasa ngga sopan demi nunggu dibales..,” tulis Cita Citata seperti dikutip detikHOT, Rabu (8/8/2018) .

Adapun pedangdut dengan tubuh mungilnya yang diketahui telah beberapa kali terkena sasaran nyinyir dari netizen, sehingga dia yang hingga habis kesabaran untuk membawa kata-kata kurang pantas netizen untuk dibawa ke ranah hukum.

Baca Juga : Terlalu Banyak Job, Cita Citata Cuma Tidur 5 Jam Selama Ramadhan

Stop trying to get attention.. makanya alhamdulillah semenjak ngga pernah balesin netizen yang tangannya bodoh dan otaknya yg ngga d pake itu.. cukup balesin netizen yang sopan dan mendoakan kita yang baik2.. hidup jadi lebih tenang,” sambung Cita Citata memberikan pesan kepada netizen.

Lepas dari itu, siapa yang tak tahu pedangdut yang bertubuh mungil dan menggemaskan, Cita Citata yang pastinya sudah akrab dengan dirinya. Terlebih dengan lagu andalannya yakni Sakitnya Tuh Disini, dimana nama Cita Citata yang kian melambung di dunia dangdut. Disamping memiliki suara yang merdu, perempuan asal bandung itu yang juga mempunyai penampilan yang menarik.

Hal tersebut yang terlihat melalui gaya pakaiannya yang stylis, apalagi dengan polesan makeup yang menawan. Tak hanya tubuhnya yang mungil, namun wajah imut pedangdut berusia 24 tahun tersebut membuat banyak orang gemas, dimana sekarang ia yang sudah pandai membuat wajahnya semakin cantik dengan polesan makeupnya.

Baca Juga : Cita Citata Ngamuk Pada Akun Gosip, Ancam Sampai Lapor Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY