Wiro Sableng Bakal Perangi Anti Pembajakan Film di Indonesia ! Seperti Apa

0
470
Copyright©liputan6

Wiro Sableng dukung Kampanye Anti Pembajakan Film di Indonesia !

Indowarta.com – Maraknya pembajakan yang merupakan momok menakutkan bagi industri kreatid di Indonesia. ditmabah saat ini banyak film Indonesia yang tengah ataupun akan tayang, salah satunya yakni film Wiro Sableng. Oleh sebab itu, Lala Timothy yang selaku produser film Wiro Sableng yang antusias

Baca Juga : Pamer Foto Pose Kaku, Vino Bastian-Marsha Timothy Banjir Pujian !

Turut kampane pembajakan. Ia menurutkan, tokoh Wiro Sableng tersebut yang identik dengan pendekar yang sangat pas untuk memerangi isu pembajakan.

Kita enggak menakuti, tapi dengan pendekatan komedi. Apalagi akhir bulan ini akan rilis Wiro Sableng, makin cocok karena Wiro itu pendekar dan siap melawan pembajakan,” tutur Lala Timothy, di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Copyright©liputan6

Untuk mengurangi pembajakan, Asosiasi Produser Film Indonesia (APROFI) dan sejumlah instansi terkait seperti Badan Ekonomi Kreatif (BERKRAF), Motion Pictures Assosiation (MPA), serta jaringan bioskop yang terdapat di Indonesia untuk dapat bersatu guna mengampanyekan anti pembajakan film yakni dengan membuat sebuah video mengenai karakter ikonik, Wiro Sableng.

Baca Juga : Ngeri, Pengakuan Vino Bastian Sering Didatangi Tamu Tak Diundang Dirumahnya!

Adapun video tersebut yang diperankan oleh Vino g Bastian, Fariz Alfarizi dan Jessica Veranda yang bakal diputar ketika film akan berlangsung. Vino bastian yang mengakui jika dirinya senang turut terlibat menjadi salah satu dua anti pembajakan film di Indonesia. sehingga ia turut merasakan pembajakan sudah lama menjadi momok industri kreatid film di Indonesia.

Senang saya bisa jadi duta pembajakan. Gemes juga ngomonginnya. Karena beberapa kali film saya mengalami pembajakan, ayah saya juga bukunya dibajak, jadi ini kesempatan untuk saya bisa bertindak lebih luas lagi. Saya sebagai aktor hanya mewakili semua pekerja film jika pembajakan itu bukan hanya merugikan industrinya, tapi kita juga,” lanjut Vino G. Bastian.

Dalam satu tahun terakhir, jumlah  kerugian akibat maraknya pembajakan film-film yang beredar di Indoinesia yang menyentuh angka Rp 1,4 Triliun. Dimana data tersebut yang berasal dari APROFI usai melakukan penelitian di empat kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Gegara Hal Sepele, Vino G Bastian Nyaris Lumpuh Karena Film Wiro Sableng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY