Video Hot Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang Terungkap 8 Tahun Lalu, Ini Faktanya !

0
22095
Copyright©tribunnews

Terungkap, Video Dewasa Ariel, Luna maya dan Cut Tari yang Tersebar Luas !

Indowarta.com – Kasus video hot yang menyeret artis Indonesia, yaitu Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang tengah menjadi perbincngan hangat 8 tahun silam. Dimana Ariel yang telah menyelesaikan masa hukumannya serta kembali melanjutkan profesinya di dunia hiburan Tanah Air. Sedangkan, Cut Tari dan Luna Maya yang sampai saat ini masih berstatus tersangka.

Baca Juga : Ariel Noah Beri Tanggapan soal Praperadilan Status Luna Maya dan Cut Tari !

Seperti yang dikutip dari Tribunnews, berikut sejumlah fakta-fakta mengenai perjalanan kasus yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang sempat menghebohkan ini.

1 Disimpan sejak 2007, dan Terbingkar pada 2010

Dimana kasus video tersebut yang terbongkar sekitar 2010 sehingga membuat publik menjadi heboh. Disini Ariel yang disebut telah menyimpan video hot itu  didalam laptopnya sejak tahun 2007. Adapun jumlah video hot milik Ariel dalam laptopnya sebanyak 30 file video.

Copyright©detik

2 Video tersebut Dicuri dari Lap[top Ariel

Seperti yang dilansir dari Tribun Jakarta, sang operator editing favorit Ariel yang bernama RJ yang dengan sengaja mengambil file dari laptop sang vokalis tanpa sepengetahuan Ariel saat itu. RJ yang telah mengotak-atik laptop milik Ariel sebab sering dimintai tolong untuk mengedit lagu-lagu Peterpan yang kerap diciptakan oleh Ariel.

Baca Juga : Sebelum Jadi Penyanyi, Ternyata Ariel NOAH Atlet Berperastasi Lho ! ini Buktinya

Saat itu, Ariel yang sudah memperingatkan RJ untuk tidak mengotak atik file di dalam laptopnya selain lagu Peterpan. Walau begitu, rupanya RJ tak mengindahkan peringatan tersebut dan tetap mengambil video itu. Setelah mengambil tanpa izin, RJ yang memperlihatkan video tersebut kepada keponakannya, Anggit. RJ yang tak memberikan Anggit mengopi filenya tetapi Anggit yang tak mengindahkan peringatan itu.

3 Video itu Lalu Berpindah Tangan

Dari Anggit, video tersebut yang telah berpindah tangan ke pria berinisial A atau Andes. Dimana Andes yang juga mengambil dari Anggit secara diam-diam tanpa sepengetahuan Anggit. Konon, Andes yang juga meminjamkan flash disk yang berisi video tersebut kepada teman-temannya yang berinisial DP, RF, dan AE.

“Melihat barang bagus, mereka mengopinya tanpa izin (Andes). Mereka yang mengedit video Ariel menjadi dua file seperti yang kita lihat sekarang,” ungkap penyidik Bareskrim.

Baca Juga : Pevita Pearce bantah Ada Hubungan Asmara dengan Ariel Noah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY