Meski Sudah Baikan, Anisa Bahar belum Restui Juwita dengan Kekasihnya !

0
534
Copyright©tribunnews

Sudah Baikan Belum Direstui Anisa Bahar, Begini Tanggapan Juwita !

Indowarta.comAnisa Bahar dan Juwita Tofhany yang telah berbaikan. Dimana Anisa yang memutuskan untuk tidak lagi mengurusi asmara putrinya dengan pria yang bernama Deddy. Walaupun begitu, ia tetap pada pendiriannya, yang belum memberikan restu kepada hubungan mereka.

Baca Juga : Tak Merasa Sakit hati, Juwita Bahar Bertemu Empat Mata dengan Anisa Bahar!

Ya seperti kata mama, gimana aku, kan aku yang menjalankan nantinya. Mau nanti berumah tangga pun, aku juga sama pasangan. Jadi, ya let’s see,” ujar Juwita di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Copyright©kumparan

Ya dijalanin saja, toh kita enggak bisa mendahulukan kehendak Tuhan. Jangan kita menghakimi orang,” timpal Anisa.

Disini Juwita yang merasa yakin bahwa suatu hari kelak sang ibunda bakal luluh hatinya. Lepas dari itu, ia yang tak ingin buru-buru untuk menikah dengan Deddy.

“Ya Insya Allah sih, seiring berjalannya waktu, lah. Toh enggak yang terburu-buru gimana kan, eggak ngejar target atau apa, jadi ya jalanin saja,” ucap Juwita.

Anisa yang rupanya ingin putrinya tersebut berpikir secara matang sebelum membuat keputusan yang besar. Dimana pedangdut goyang patah-patah tersebut yang menyarankan kepada Juwita untuk menikah setelah usianya menginjak 25 tahun.

Masih lama juga, baru 22 tahun. Enggak ada target (nikah), cuma paling tidak di atas 25 (tahun). Sudah lebih dewasa, pemikirannya pasti lebih matang,” pungkas Anisa.

Baca Juga : Konflik Lagi dengan Juwita Bahar, Anisa Bahar Unggah Video Pengakuan Wanita Lain Dedi!

Selalu ada hikmah disetiap peristiwa. Saat berselisih paham hingga putus hubungan, Anisa Bahar dan Juwita yang mendapat banyak pelajran berharga setelah terjadinya masalah diantara mereka. Adapun ibu dan anak tersebut yang kini menjadi lebih mengerti akan arti hidup ini.

“Yang pasti aku bisa berpikir lebih dewasa lagi, lebih sabar, lebih menerima keadaan, legawa. Banyak banget pembelajaran yang aku dapat dari semua ini,” ungkap Anisa di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

“Ini pelajaran hidup buat aku, buat mama, dan buat keluargaku juga. Ini benar-benar jadi pembelajaran banget. Mungkin ini sebagian cerita dari Allah buat kita semua supaya lebih belajar lagi tentang arti kehidupan,” sambung Juwita.

Baca Juga : Juwita Bahar Langsung Ganti Nama Saat Dibuang Oleh Anisa Bahar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY