Disindir Alay, Netter Malah Fokus Penampakan di Foto Ashanty!

0
2378
Copyright©instagram/ashanty_ash

Ada Penampakan Kakek Tua di Foto Ashanty?

Indowarta.com – Penyanyi cantik Ashanty, nampaknya sangat puas dengan pemotretan yang baru-baru ini ia lakukan. Dimana dalam pemotretan yang memiliki tema outdoor tersebut, ia berada di sebuah kawasan air terjun yang begitu cantik.

Dalam pemotretan tersebut, istri dari Anang Hermansyah ini tampil begitu anggun seperti bidadari. Lantas, karena masih sangat puas, maka Ashanty pun kembali memposting foto-foto tersebut sambil memberikan caption berupa kalimat ‘Masih gak bisa move on dari foto2 ini.

Baca juga: Terlalu Sayang, Azriel Hermansyah Minta Motor, Ashanty malah Belikan Mobil !

Ibu tiri dari Aurel hermansyah tersebut tampil dengan menggunakan gaun berwarna putih, dan ia masuk kedalam air sehingga nampak basah-basahan. Meskipun begtu, kecantikan dari Ashanty ini pun malah semakin terpancar dalam fotoshot tersebut, apalagi didukung dengan pemandangan yang begitu indah dibelakangnya.

Copyright©instagram/ashanty_ash

Para netizen pun tak hanya memberikan pujian cantik kepada Ashanty, namun mereka juga ada yang salah fokus dengan adanya sebuah ‘penampakan’ yang ada dibelakangnya. Menurut para netizen, ia melihat sesosok kakek tua di bebatuan dan memiliki jenggot berwarna putih. Sontak saja melihat hal itu sejumlah netizen ikut merinding.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Ditegur Anang dan Ashanty !

“Air terjun ny seperti muka manusia?” tanya netter.

“Tak pikir cma sya aza yg perhatikan air terjun, y mirip kakek”tua berjenggot putih” seru yang lainnya.

Selain ramai membincangkan soal penampakan yang ada di foto Ashanty tersebut, netter lain pun juga ada yang memberikan sindiran kepadanya soal pemotretan tersebut. Ia menganggap jika pemotretan tersebut dinilai tak ada gunananya bagi Ashanty yang baru saja lulus studi S2.

“Kluar ni kmaren di inpocemen. Lokasi ny jauh bgt make mobil polisi pula plus kawalan polisi. Dilanjut jalan kaki. Lebay bgt sumpah. Keseringan pota poto. Lain kalo d endorse photograper pro.Buash mending kerja deh mayan kn situ S2 dn link bwt k dunia kerja jg banyak,” sindir netter.

Baca juga: Arsy Ngefans Nissa Sabyan, Ashanty Malah Kena Bully Netizen, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY