Penampakan Citra Kirana Dipeluk Hantu Dalam Postingan Instagramnya!

0
2775
Copyright©instagram/citraciki

Citra Kirana Promo Trailer Film ‘Asih’ di Instagram

Indowarta.comCitra Kirana, aktris cantik yang menjadi langganan sinetron Tanah Air tersebut mengembangkan sayapnya dalam dunia hiburan. Kini diketahui ia sedang sibuk menggerjakan proyek film layar lebar pertamanya.

Pengalaman Citra Kirana terjun dalam film layar lebar kali ini langsung bermain dalam film bergenre horor, yakni berjudul Asih. Nah kesuksesan dari film Danur serta Danur 2 yang menjadi pendukung kuat dirilisnya film Asih tersebut.

Baca juga: Prestasi dan Sensasi Via Vallen di Jagat Hiburan, Nomor 3 Lagi Viral

Sebelumnya, novel karya Risa Saraswati dengan judul serupa telah ia rilis terlebih dahulu sejak tahun 2017 silam. Dan kali ini, Risa ingin membuat film dari novel yang ia rilis tersebut layaknya novel Danur sebelumnya.

Copyright©instagram/citraciki

Untuk sosok hantu Asih ini sendiri bakalan tetap diperankan oleh aktris cantik Shareefa Daanish seperti dalam film Danur sebelumnya, sehingga hal ini bakal tetap mempertahankan karakter dari Asih sejak film pertama.

Baca juga: Curhatan Sedih Rafathar Diganggu Fans Iseng Sampai Kepalanya Benjol

Sementara itu, untuk pemeran utama dari film horor Asih ini bakal dimainkan oleh Citra Kirana dan juga Darius Sinathrya. Dalam postingan Citra melalui akun Instagram miliknya, ia nampak sedang dipeluk oleh hantu ‘Asih’ dari belakang.

Citra Kirana bercerita mengenai kebanggannya bisa bermain dalam film layar lebar dan memiliki genre horor. Meskipun begtu, Citra juga mengakui jika dirinya kerap kali merinding lantaran takut jika hantu Asih memang benar-benar mengikuti dirinya.

Rencananya, film Asih ini bakalan meneror penoton pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang. Spin-off “Asih” ini menjadi film pertama yang masuk dalam bagian Danur Universe.  Dan untuk hantu Asih ini merupakan sosok hantu penghuni pohon besar yang ada di depan rumah Risa saat masih kecil. Dan Asih memiliki kisah kematian yang tidak wajar dan tragis.

Baca juga: Usai Kakaknya Nikah, Ali Syakieb Ajak Citra Kirana Segera Nyusul !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY