Dikabarkan Musnah, Rekaman Adegan Hot Marilyn Monroe Ditemukan

0
685
Copyright©marilynmonroe

Rekaman Adegan Hot Marilyn Monroe Disimpan Oleh Sang Produser

Indowarta.com – Selama ini, nama aktris cantik Marilyn Monroe memang dikenal sebagai simbol S*x Hollywood di era tahun 1950-1n. aktris cantik tersebut berhasil melejit namanya ditengah persaingan dengan para aktris lain di dunia hiburan.

Hal ini dikarenakan keberanian dari Marilyn Monroe dalam melakukan adegan tanpa busana di depan kamera. Nah belum lama ini, aktris yang meninggal pada tahun 1962 silam kembali membuat gempar publik di dunia maya.

Baca juga: Demi Lovato alami Overdosis Obat-Obatan Terlarang, Begini Kronologinya !

Hal ini karena, rekaman adegan panas dari Marilyn yang telah lama hilang, kini akhirnya telah ditemukan kembali. Dikutip dari laman Wowkeren, adegan panas tersebut merupakan bagian dari film berjudul ‘The Misfits’ yang suaranya telah diedit oleh john Huston selaku sutradara.

Selama ini banyak yang percaya, adegan panas Marilyn Monroe dalam film tersebut telah dihancurkan dan dibuang. Namun dari laporan terbaru menyebutkan jika cuplikan dari adegan tersebut telah disimpan oleh sang produser film itu.

Copyright©marilynmonroe

Baru-baru ini, adegan tersebut telah ditemukan oleh Charles Casillo yang menjadi penulis buku “Marilyn Monroe: The Private Life of a Public Icon”. Charles mengakui, jika dirinya bisa menemukan rekaman tersebut setelah ia melakukan riset.

Baca juga: Tengah Hamil, Jadi Alasan utama Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin ?

Dalam adegan tersebut, memperlihatkan jika Marilyn sedang beradegan dengan lawan mainnya yakni Clark Gable. Dalam rekaman tersebut, nampa wanita tersebut telah menjatuhkan kain yang menutupi tubuhnya yang tak berpakaian.

Kenapa adegan ini banyak dicari? Pasalnya bisa dibilang masuk sejarah. Karena jika dimasukkan dalam sebuah film, maka bakal menjadi adegan panas pertama yang dilakukan oleh aktris Amerika dalam sebuah film produksi besar.

Cuplikan adegan panas dari Marilyn Monroe ini telah disimpan oleh keluarga produser Frank Taylor. Curtice Taylor putra dari Frank menyimpan potongan adegan ini disebuah lemari yang lamar terkunci sejak kematian ayahnya pada tahun 1999 silam.

Belum diketahui apakah nantinya cuplikan adegan tersebut bakal dipublikasikan apa tidak, karena baik keluarga dari Marilyn maupun Frank masih belum memberikan tanggapan.

Baca juga: Justin Bieber Marah dan Menangis di Hadapan Hailey Baldwin, Ada Apa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY