Bikin Sedih, Begini Pengakuan Aurel Hermansyah Tentang Sosok Ashanty

0
1918
Copyright©instagram

Kehadiran Ashanty, Buat Kehidupan Aurel Hermansyah Makin Lengkap

Indowarta.com – Baru-baru ini, isi hati dari Aurel Hermansyah telah dibongkar seorang ketika dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara Talk Show yang disiarkan di Stasiun televisi lokal beberapa waktu lalu.

Melalui bubuk kopi yang diletakan dalam sebuah wadah cangkir berwarna putih, peramal tersebut telah berhasil membaca isi hati dari anak sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Baca juga: Intip Transformasi Wajah Aurel Hermansyah Sebelum dan Sesudah Makeup !

Rupanya, Aurel Hermansyah mengaku sempat hancur hatinya saat harus melihat kedua orang tuanya berpisah. Namun beruntung, saat hari Aurel terluka lalu muncul sosok wanita bernama Ashanty yang menjadi kekasih dari ayahnya tersebut.

Rasa kehilangan sosok ibu dari perceraian ayahnya tersebut pun akhirnya terobati setelah Ashanty resmi menikah dengan Anang Hermansyah, dan menjadi ibu Sambunngya. Dan video pengakuan Aurel Hermansyah itupun tersebar di Youtube saat ini.

Copyright©instagram

“Sekarang sudah 20 tahun, dari dulu nggak ada yang bawelin, sebawel ini dan akhirnya bunda hadir,” kata Aurel Hermansyah dalam video tersebut.

Baca juga: Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Ditegur Anang dan Ashanty !

Rupanya, dulu Aurel sempat ragu dan mempertanyakan sosok Ashanty yang saat itu masih menjadi kekasih dari ayahnya. Namun melihat kesendirian yang dialami oleh sang ayah, serta sikap Ashanty yang mudah berbaur dengan adiknya (Azriel), akhirnya Aurel pun berbesar hati untuk menerima Ashanty masuk dalam keluarga dan kehidupannya.

“Pas bunda hadir ini siapa sih, cuma aku ya sudahlah, biar pipi punya temen, karena kan pipi sendiri, apa-apa sendiri tidur sendiri, apalagi saat itu kita masih suka main . Adik ku kan susah dekat sama orang, tapi sama bunda beberapa kali ketemu deket. Mungkin ini jodohnya pipi (ayah), jadi aku suport aja” kata Aurel Hermansyah.

Setelah akhrinya Anang menikah dengan Ashanty, kehidupan Aurel pun diakui berubah drastis. Perhatian akan sosok ibu yang telah lama hilang ia dapatkan kembali dari Ashanty tersebut. Dan merasa jika kini hidupnya makin lengkap setelah kehadiran istri baru ayahnya itu.

Baca juga: Bukan Foto Selfie, Aurel Hermansyah Buat Netter Bingung Dengan Pose Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY