Menangi Penghargaan Acara Musik, Red Velvet Dicibir Abis Gegara Aksi konyol Ini

0
795
Copyright©wowkeren

Single Milik Red Velvet Berhasil Kalahkan Twice dan iKON

Indowarta.com – Anggota Girlband terkenal asal Korea Selatan, yakni Red Velvet tengah disibukkan Promo combeack album musim panas ‘Summer Magic’ mereka. Dan baru-baru ini, grup yang digawangi oleh Irene Cs tersebut juga baru saja menyabet penghargaan dalam sebuah acara musik.

Red Velvet meraih piala perdananya dalam ajang ‘Show Champion’ melalui lagu mereka berjudul ‘power up’. Red Velvet ini sendiri berhasil mengalahkan beberapa nominasi lain, seperti single ‘Egoistic’ milik Mamamoo, ‘Killin Me’ dari iKON, ‘Oh My’ dari Seventeen (II), dan juga ‘Dance the Night Away’ dari Twice.

Baca juga: Alasan BTS Tolak Tawaran Emas Bikin Lagu Spesial Untuk Michael Jackson

Seusai menyampikan sambutan atas penghargaan yang mereka raih, Seulgi Cs pun menepati janji mereka sebelumnya, dimana mereka bakal memakan bingsu diatas panggung saat encore apabila memenangkan penghargaan tersebut.

Copyright©Youtube

Dan, kemenangan dan juga momen Red Velvet menepati janji untuk memakan bingsu tersebut kini jadi ramai dibicarakan di forum pann. Bukan memberikan selamat atas kemenangan tersebut, namun para netizen ini malah mencibir mereka habis-habisan.

Baca juga: G-Dragon Masuk Rumah Sakit, Alami Cedera Pergelangan Kaki !

“Janji kemenangan itu hanya menguntungkan mereka,” tulis seorang netizen.

“Apa gunanya kemenangan itu? Apa fans otaku mereka akan menggila karena itu atau ada hal lainnya?” sambung netizen lain.

“Bukankah inti dari janji kemenangan itu adalah melakukan sesuatu tak mudah untuk fans sebagai bentuk rasa syukur? Agak lucu menjanjikan diri sendiri memakan sesuatu,” tambah netizen lainnya.

“Bagaimana bisa memakan sesuatu disebut sebagai janji kemenangan?” pungkas netizen lain.

Sementara itu, saat ini Red Velvet belum lama ini mengumumkan soal tur konsel luar negeri pertama mereka yang bertema ‘Redmare’. Dimana dalam tur tersebut meraka bakal mengunjungi beberapa negara yang ada di Asia, seperti Thailand, Bangkok, Taiper, dan juga Singapura.

Baca juga: Kostum Konser Dianggap Terlalu Seksi, Red Velvet Jadi bahan Pelecehan, Fans Murka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY