Dita Calon Istri Denny Sumargo yang Beberkan Konsep Pernikahan Mereka !

0
488
Copyright©tribunnews

Dita Calon Istri Denny Sumargo yang Mengaku masih Belajar Nyuci Baju Sendiri ?

Indowarta.com – Resmi lamaran pada 4 Agustus 2018, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang masih enggan bocorkan tanggal pernikahan mereka sampai dengan saat ini. Walaupun demikian, mereka yang masih tetap berbagi kebahagiaan pada publik yakni dengan menbeberkan bocoran bakal seperti apa pernikahan mereka nanti.

Baca Juga : Katakan Denny Sumargo Terlalu Ganteng, Dita Soedarjo Mengaku Kebanting !

Dita yang menuturkan, hingga sekarang persiapan yang telah mereka lakukan masih dalam tahap separuh. Konon, unguk persiapan pernikahan ia yang mengatakan mengerjakannya langsung bersama Denny.

Copyright©detik

Perkembangannya wedding kita sih masih 50%, jadinya doain aja. Terus bajunya udah ada ya, karena kan cewek sukanya baju ya… konsepnya elegan klasik, putih-putih gitu warnanya,” jelas Dita saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Disamping tanggal pernikahan, Dita dan Denny yang hingga saat ini masih belum mau membeberkan lokasi bakal digelarnya pernikahan mereka. “Ada deh, pokoknya bagus deh. Hmm… mungkin di Indonesia. Lihat aja deh, doain-doain,” jelas Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo yang mengaku telah mengurus sendiri persiapan pernikahan mereka. Disini Dita yang menyatkan masih ada separuh lagi persiapan yang harus mereka lakukan hingga hari bahagia mereka tiba.

Yang kurang aku masih milih makanan, terus kayak milih entertainmentnya apa. Gitu-gitu… Iya (dikerjain sendiri), sama Denny juga bantu banyak. Tapi Denny itu anaknya baik banget ya, dia maunya yang simpel,” tandasya.

Baca Juga : Usai Satu Tahun Pacaran, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akhirnya Menikah Tahun ini !

Ketika bersama keluarga Denny Sumargo, Dita yang mengaku belajar melakukan pekerjaan rumah dan cara menunjukkan perhatiannya kepada calon suaminya itu.

Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita nggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisa lah,” jelas Dita saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8).

Pertama kali nyuci baju ya. Bangga ya. Ternyata nggak susah ya, aku kira susah,” imbuhnya.

Baca Juga : Dita Soedarjo Sosok Wanita yang Dikabarkan Jadi Calon Istri Denny Sumargo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY