Ditanya Soal Ahmad Dhani Jual Rumah, El Rumi Mengaku Tidak Tahu !

0
748
Copyright©liputan6

Kabar Jual Rumah, Ucapan El Rumi ini Bertolak Belakang dengan Ahmad Dhani !

Indowarta.com – Baru-baru ini, beredar kabar jika Ahmad Dhani menjual rumahnya. Dimana penjualan rumah tersebut yang disebut-sebut guna membiayai kampanye Pemilihan Legislatif 2019. Namun anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi

Baca Juga : Saat Ahmad Dhani Batal Jual Rumah Rp 12 M, Netizen Berikan Cibiran Pedas !

Yang mengatakan malah tidak tahu jika kabar penjualan rumah itu. Disini EL Rumi yang menilai jika sang ayah tidak menjual rumahnya sebab hingga saat ini dirinya yang masih tinggal di rumah tersebut, “Enggak tahu.

Copyright©liputan6

Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Kalau dijual kan saya enggak boleh tinggal, buktinya saya masih tinggal. Itu mah hoaks aja palingan,” kata El saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

El Rumi yakin, sebab selama ini dirinya yang masih menempati rumah itu, sehingga tidak mungkin jika rumah itu dijual oleh Ahmad Dhani.Menurut saya hoaks soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong? Logikanya kan gitu, buktinya saya masih bisa tinggal,” jelasnya.

Walaupun begitu, EL Rumi yang mengakui jika sang ayah memang mempunyai rumah yang lebih dari satu. Jikalau memang rumah itu benar dijual, ia tak yakin rumah mana yang bakal dijualnya.

Baca Juga : Ketika Ahmad Dhani Jual Rumah demi Dukung Prabowo Subianto !

Berapa ya… Pondok Indah aja ada dua. Di puncak satu. Gak tahu deh ayah,” tutup El Rumi.

Sementara ucapan EL Rumi yang dinilai malah bertolak belakang dengan pernyataan Ahmad Dhani dalam beberapa waktu yang lalu. Di depan media, suami dari Mulan Jameela tersebut yang mengaku sudah  masuk tahap negosiasi dengan salah seorang calon pembeli.

Udah, lagi negosiasi (jual rumah), lagi proses. Ya nanti, kan, saya kasih tahu. Adalah harganya,” tutur Ahmad Dhani, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Baca Juga : Demi Ikut Pileg 2019, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Rela Jual Rumah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY