Lihat Curhatan Sang Anak di Buku Harian, Dewi Perssik Mengaku Sedih !

0
826
Copyright©liputan6

Dewi Perssik Mengaku Miris, Saat Lihat Curhatan Sang Anak di Buku Harian !

Indowarta.com – Tak dapat bicara banyak mengetahi curahan hati putranya, Felice Gabriel, yang tak sengaja ia temukan di dalam buku hariannya. Disini Dewi Perssik yang telah menemukan buku harian putranya yang dalam keadaan tidak terkunci. Ketika membaca isinya, Dewi Perssik yang terkejut dengan apa yang

Baca Juga : Saat Angga Wijaya Halangi Dewi Persik Sentuh Tangan Penggemarnya

Selama ini oleh anaknya dipendam. Terlebih, terdapat beberapa pertanyaan yang membuat Dewi Perssik tak mampu berkata-kata.

“Iya dia itu kan punya diary enggak ada kuncinya, mungkin dia lupa naruh aku ambil kuncinya dia enggak tau, aku baca,” kata Dewi Perssik mengawali kisahnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Copyright©liputan6

Dewi Perssik yang tidak menyangka jika putranya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan baik dari teman-temannya. Pasalnya mengenai statusnya sebagai anak Dewi Perssik yang garis besar adalah seorang artis.

“‘Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis. Yang jadi pertanyaanku adalah apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya’,” ujar Dewi Perssik menjelaskan isi tulisan sang putra.

Baca Juga : Mesra, Dewi Persik Buka Lembaran Baru dengan Angga Wijaya

Selain itu, tampaknya teman-teman dari anak Dewi Perssik yang juga mengatakan jika ia sebagai anak tiri. Sebab, ia sendiri juga belum mengerti arti anak tiri itu apa.

“Terus kedua, ‘Orang-orang bilang aku anak tiri anak tiri. Maksudnya itu anak tiri apaan sih, aku selalu disayang sama Papa Mama aku dimanja sama Papa Mama. Lah terus aku juga diceritain sama Papa Mama aku dilahirin waktu itu mamaku sakit inilah cerita aku’,” lanjut Dewi Perssik lagi.

Sementara, Dewi Perssik yang juga turut menceritakan jika sang anak tampaknya banyak disukai oleh teman-temannya perempuan. “Nah terus ketiga ‘Aku ada perempuan, temen-temenku banyak yang suka, tapi aku jujur aku cari yang enggak matre kayak mama aku’,” ujar Dewi Perssik.

Baca Juga : Dewi Persik Akur, Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangg Alami Hal Buruk Jika. . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY