Rizky Febian Mengaku Menyesal, Tak Bisa Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018 !

0
755
Copyright©liputan6

Batal Manggung di Pembukaan Asian Games 2018, Rizky Febian Mengaku Menyesal !

Indowarta.comRizky Febian yang mengatakan terpesona saat melihat Opening Ceremony Asian Games 2018 yang diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Sabtu (18/8/2018). Dimana sejumlah penyanyi Tanah Air seperti Rossa, Fatin, Tulus, Raisa dan masih banyak lagi turut meramaikan pembukaan pesta olahraga 4tahunan se-Asia itu.

Baca Juga : Rizky Febian Berikan Doa Ini Saat Vebby Palwinta Rencanakan Pernikahan dengan Baim Wong!

Rizky Febian yang mengatakan jika ia seharusnya turut serta dalam pembukaan Asian Games 2018. Tetapi sebab jadwal manggungnya yang cukup padat. Sehingga Iki sapaan akrabnya Rizky Febian yang harus menolak tawaran bernyanyi di hadapan para penonton dari 45 negara Asia, yang tergabung dalam Asian Games 2018.

Copyright©liputan6

“Jadi kebetulan saya diberi kesempatan oleh Asian Games. Sebenarnya Iky dikasih dua kesempatan. Tapi karena schedule yang enggak sinkron dan ada kegiatan yang enggak bisa ikut Opening Ceremony,” ujar Rizky Febian di booth Lounge Rest Emtek di Zona Atung, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018) malam.

Penyanyi “Kesempurnaan Cinta” tersebut yang mengaku sangat menyesal tidak dapat ikut tampil di acara yang sangat spektakuler itu. Walaupun demikian ia tatap bangga dengan kemegahan serta kesuksesan acara pembukaan Asian Games 2018. Terlebih pengisi acaranya merupakan orang-orang yang bertalenta.

Baca Juga : Lupakan Vebby Palwinta, Rizky Febian Makin Intim Bareng Pacar Baru yang Tak Kalah Cantik!

“Mungkin yang menyesal ke diri Iky nggak bisa ikut serta dan menyemangati acara Opening Asian Games ini. Tapi nonton dari awal. Yang main di dalam ceremony juga temen-teman Iky. Musisi Indonesia yang bertalenta,” ujar Rizky Febian.

Walaupun tidak dapat tampil dalam Opening Ceremony Asian Games 2018, namun Rizky Febian yang tetap senang dapat tampil di panggung Asian Fest untuk meghibur para pengunjung yang ada di kawasan GBK. Seenggaknya, ungkap anak komedia Sule itu, ia dapat turut mengambil bagian dalam acara pageralan Asian Games 2018.

Setidaknya sejarah bagi saya sendiri. Makanya pas ditawarin saya bener-bener mikirin konsepnya seperti apa,” kata Rizky febian.

Baca Juga : Putus dari Rizky Febian, Begini Lho Cowok Idaman Vebby Palwinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY