Disebut Jalani Operasi Bibir, Cita Citata Sentil dengan Pamer Foto Jaman Dulu !

0
417
Copyright©kompas

Dikatakan Bibirnya hasil Oplas, Cita Citata Tampar Netizen dengan Foto Ini !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Cita Citata (23) yang lagi-lagi menjadi korban body shaming atau celaan fisik.  Usai beberapa warganet yang telah menyebut ketiaknya, dan kali ini bibir pelantun “Sakitnya Tuh di Sini” yang juga menjadi sasaran. Awalnya Cita yang telah mengunggah foto hasil pemotretannya yang berkonsep olahraga tinju.

Lihat Juga : Giliran Cita Citata Beri Pelajaran Buat Netizen yang Suka Nyinyir !

Disini ia yang telrihat dengan mengenakan rias wajah yang bertajuk nude. Tetapi, beberapa netter yang malah memberikan komentar mengenai bibirnya yang dianggap lebih tebal dari biasanya. Ada yang menyatakan jika bibirnya ‘dower dan jontor’, ada juga yang turut menyebut jika ia menjalani operasi plastik demi mengubah bentuk bibirnya.

Cita Citata
Copyright ©bintang

Menanggapi akan hal tersebut, Cita Citata yang lantas memposting fotoya yang diambil tiga atau empat tahun silam dimaksudkan untuk klarifikasi mengenai komentar-komentar miring dari warganet itu.

“Ini foto akhir 2014/2015 gitu udah lama jaman dlu mah blm peraawatan ke skincare da ngga ngerti dan masi ngumpulin duit jadi sayang. so please bibir aku asli Alm. Ayah ..bukan OP ato filler,” tulis Cita melalui Insta Story akun Instagram-nya, @cita_citata, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (20/8/2018).

Berdasarkan foto tersebut Cita Citata yang bergaya dengan mengenakan lipstik merah muda ditambah dengan penampilan rambut panjang yang tergarai.

“Di bilang dower emang konsisten sih dowernya bedanya skrg ada lipmate jadi keliatan penuh. Netizen MAHA BENAR kali punya duit mah gpp sok filler. sah sah aja tp jangan fitnah .. dosa!” tulisnya juga.

Sebelumnya penyanyi dangdut cantik bertubuh mungil Cita Citata tersebut yang telah mengaku jika dirinya tidak memiliki kekasih alias jomblo. Dimana dalam beberapa waktu yang lalu diketahiu jika ia kedapatan berhubungan dengan seorang pria asal Iran yang bernama Ardavan Farzi.

Lihat Juga : Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Layaknya Kakak Adik

“Enggak ada (pacar), beneran deh. Aku lagi banyak main sama teman-teman,” kata Cita saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Disini Cita Citata yang mengaku sedang mejadi kekasih baru. Namun ia membebrekan jika punya kriteria pria idaman untuk dijadikan kekasih. Bagaimana pria idaman Cita Citata ini ?

“Yang baik, yang nyaman, yang oke. Okenya gimana? Ya yang loyal,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah Cita Citata juga lebih menyukai pria aing atau pria lokal, dimana pelantun lagu “Goyang Duman” tersebut yang mengatakan jika ia berharap mendapatkan pria yang terbaik.

Yang mana saja deh. Yang penting Allah kasih yang terbaik,” ucap Cita.

Lihat Juga : Terlalu Banyak Job, Cita Citata Cuma Tidur 5 Jam Selama Ramadhan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY