Raisa Umumkan Kehamilan, Hamish Daud Peluk sang Istri Penuh Haru !

0
841
Copyright©wowkeren

Hamis Daud Mengaku Terkejut saat Ketahui Raisa Hamil Anak Pertama !

Indowarta.comRaisa yang tengah membawa kabar bahagia. Belum lama ini penyanyi cantik dan suaminya Hamish Daud yang telah mengunggah sebuah video di channel YouTube miliknya guna mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Awalnya, video tersebut yang memperlihatkan Raisa untuk mengejutkan

Lihat Juga : Balasan Raisa Ketika Putri Setya Novanto Kritik Soal Busana

Sang suami, Hamish Daud yakni dengan testpack (alat pengukur kehamilan) yang bertanda positif hamil. Dimana Hamish Daud yang awalnya tidak mengetahui apa-apa, yang terlihat sedang mencoba menyadari informasi yang ia terima. Dan ekspresinya yang perlahan berubah, dan mulai terkejut sampai dengan terharu yakni dengan memeluk erat sang istri.

Copyright©wowkeren

Dimana kebahagiaan tersebut yang diungkapkan dalam video itu yang tak berhenti disitu saja. Berikutnya juga turut diperlihatkan saat keduanya tengah memeriksakan kandungan dan melakukan USG. Termasuk juga saat kehebohan serta reaksi kedua keluarga tersebut mendengar berita kehamilan dari Raisa.

Lihat Juga : Raisa Tulis Balasan Ini Saat Disebut Sebagai Wanita Manja!

“God gave us a blessing; love. And from love, He trust us with a little light that’s growing even stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate (Tuhan memberi kita berkat; cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kita dengan sedikit cahaya yang semakin kuat, dari siapa kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kecil kami),” bunyi tulisan yang mereka cantumkan di bagian akhir video.

Raisa dan Hamish yang rupanya juga tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya saat mereka mengetahui bisa mendapatkan momongan. Hal tersebut terlihat, keduanyan yang telah membagikan kebahagiaan tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Baik bagi Raisa ataupun Hamish Daud yang turut mengunggah foto berdua dan menuliskan keterangan yang manis.

Alhamdulillah. Can’t wait to meet our little light. Thanks everyone for your support & prayers (Alhamdulillah. Tidak sabar menunggu untuk bertemu cahaya kecil kami. Terima kasih semua untuk dukungan dan doa kalian),” tulis Raisa dan Hamish.

Lihat Juga : Foto Bareng Krisdayanti dan Isyana Sarasvati, Wajah Raisa Kok Jadi Begini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY