Dewi Perssik Dibuat Meleleh dengan Sikap Romantis Angga Wijaya !

0
463
Copyright©liputan6

Keromantisan Angga Wijaya Kepada Dewi Perssik Membuat Hatinya Meleleh !

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu yang lalu, Dewi Perssik yang sempat dikabarkan berselisih paham dengan suaminya, Angga Wijaya. Dimana kekesalannya kepada sang suami yang sempat ditunagkan Dewi ke dalam akun Instagram miliknya. Dengan berjalannya waktu, hubungan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang kembali membaik.

Berita Lain : Lihat Curhatan Sang Anak di Buku Harian, Dewi Perssik Mengaku Sedih !

Keduanya yang telah melupakan permasalahan yang sempat terjadi saat itu. Selain itu, diungkapkan oleh Dewi Perssik kini suami tercintanya tersebut yang banyak menunjukkan adanya perubahan sikap. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat mantan istri Saipul Jamil tersebut sangat bersyukur.

Alhamdulillah, semenjak kejadian kemarin, banyak hikmah, dia banyak berubah. Terus saya senang sekali, karena memang yang saya butuhkan itu yang seperti ini,” kata Dewi Persik ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Dan kini Angga Wijaya yang berubah menjadi sosok suami yang lebih romantis dan lebih perhatian kepada istrinya itu. Dimana setiap harinya, Angga yang selalu menunjukkan sikap romantis dan penuh kasih sayang. “Kadang dia masak untuk saya. Kalau sekarang saya membutuhkan laki-laki yang memberikan kenyamanan kepada saya,” paparnya.

Berita Lain : Tim Kroasia Kalah, Dewi Perssik Mendapat Hukuman dari Sang Suami !

Kalau pagi-pagi mau kerja dicium pipinya, kita tuh sudah senang banget. Dipeluk, disayang-sayang, digendong, itu kita senang banget. ‘Kamu mau apa sih sayang?’ Ibaratnya seperti itu,” tandas Dewi Perssik.

Lepas dari itu, sebelumnya penyanyi dangdut Dewi Perssik yang dikabarkan tengah menghadapi konflik dengan keponakan, Rosa Meldianti. Diakui oleh Rosa Meldianti atau sering disapat dengan Meldi itu, dimana pertengkaran tersebut yang bermula dari dirinya yang tengah mengunggah video lagu buatan sahabat Dewi Perssik yang ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya.

Sehingga pertengkaran antara keduanya yang ternyata dianggap hanya mencari sensasi saja. Tetapi, tudingan tersebut yang langsung dibantah oleh Meldi ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. “Kalau sensasi kayak gini malu ya, apalagi sama tante (Dewi Perssik) sendiri enggak enak. Kalau ada banyak cara menaikkan nama tanpa harus sensasi kenapa seperti ini?” ungkapnya.

Berita Lain : Teka-Teki Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang Sudah Terungkap!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY