Belum Tahu Kapan Menikah, Ariana Grande Sudah Bahas Pesta Pernikahan ?

0
638
Copyright©okezone

Ariana Grande Dikabarkan Segera Rencanakan Pesta Pernikahan ?

Indowarta.com – Acara pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson yang hingga kini masih menyimpan banyak pertanyaan. Dimana hal tersebut disebabkan lantaran para penggemar yang dibuat penasaran dengan masa pacaran mereka yang terlalu singkat. Terlebih, baru-baru ini tersiar kabar jika Ariana Grande dan Pete

Ikuti Juga : Saat Ariana Grande Berbagi Kebahagiaan Di One Love Manchester!

Yang telah mrencanakan acara pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Ketika dikonfirmasi, Ariana Grande yang menepus kabar terebut, ia yang mengatakan jika hal itu tidak benar. Diwawancarai dalam sebuah acara, penyanyi berusia 25 tahun tersebut yang mengatakan jika dia butuh waktu yang lama untuk melakukan acara sebesar pernikahan.

Copyright©okezone

Tetapi ia yang tak menampik apabila keluarga serta teman-temannya yang telah membahas mengenai pernikahan.

“Teman-teman saya, ibu saya, dan semua orang telah melakukan brainstorming dan berbagi ide (untuk pernikahan saya),” kata Ariana, seperti dikutip dari laman Billboard, Kamis (23/8/2018).

Walaupun terbilang jauh, namun Ariana Grande yang tetap senang jika membahas pernikahannya. “Sangat menyenangkan. Saya sudah sering bekerja keras, tapi saya tidak pernah menghabiskan begitu banyak waktu untuk merencanakan sesuatu yang pribadi,” katanya.

“Hal ini seperti memberi makan jiwa dan cinta saya. Aku akan menangis. Saya sangat bersemangat,” sambungnya.

Ikuti Juga : Ariana Grande Selamat dari Insiden Ledakan Bom di Konser, 19 Korban Tewas!

Disamping itu, ketika ditanya mengenai bagaimana dia yakin cocok dengan Pete, penyanyi ‘God is a woman’ itupun yang mengatakan jika semua ini yang terjadi begitu saja.

Itu seperti perasaan, kamu tahu?,” katanya sambil tertawa. “Oke, Itu sangat murahan. Orang selalu mengatakan, ‘Saat Anda tahu, Anda tahu saja’, dan Anda menjawab ‘Ya, oke, terserah Anda’,paparnya.

Perlu diketahiu, belakangan ini Ariana yang telah menerangkan bagaimana proses saat Pete melamar dirinya. Terlebih dia yang mengatakan jika pertunangan itu yang mampu membuat dia terkesima.

Itu benar-benar sederhana dan sangat manis,” kata Ariana.

Kami hanya nongkrong dan dia memiliki cincin dan dia hanya bertanya padaku. Itu benar-benar manis. Dia tidak berlutut atau apapun, terima kasih Tuhan,” jelasnya.

Ikuti Juga : Kalau Bergaya Seperti Ini, Aurel Hermansyah Jadi Mirip Ariana Grande Ya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY