Zaskia Gotik Mengaku Selektif dalam Memilih Pasangan Agar Tak Menyesal Lagi !

0
529
Copyright©kompas

Tak Kunjung Ketemu Jodohnya, Zaskia Gotik Mengaku Sempat Menangis !

Indowarta.com – Nama pedangdut Zaskia Gotik yang kini kian populer di dunia hiburan. Dimana karier dari Zaskia Gotik yang bisa dikatakan mulus setelah memutuskan untuk terjun di dunia industri musik. Tak seberapa lama kemudian, Zaskia yang dikenal dengan pemilik goyang itik yang telah menjadi ciri khasnya.

Lanjut Baca : Belahan Dada Ngintip, Zaskia Gotik Pose Mau Cium Bibir Wanita Disindir Lesbi ?

Namun sayangnya, ketenaran Zaskia Gotik di dunia hiburan yang tak kunjung membuat hubungan asmaranya berjalan dengan mulus. Diketahui dalam beberapa kali jika Zaskia Gotik yang telah gagal untuk membangun bahtera rumah tangga. Adapun sebelumnya, Zaskia yang sempat menjali kasih dan sudah bertunangan dengan Vikcy Prasetyo.

Copyright ©Instagram/zaskia_gotix

Setelah kandas dengan Vicky, Zaskia yang kembali membukakan hatinya kepada Arif Ryan Fitriansyah. Namun sayang, kedua lelaki itu tidak dapat membuat hati Zaskia merasa nyaman. Meski begitu, Zaskia yang telah memutuskan untuk tidak buru-buru saat memilih pendamping hidup. Ia bakal lebih selektif lagi dalam memilih pasangan supaya tidak menyesal seperti sebelumnya.

Kriteria seiman dan bertanggung jawab. Masih pendekatan, menjalin. (Melihat teman-teman sudah menikah) Itu yang sekarang Eneng rasakan sampai sekarang. Kadang suka nangis sendiri, ‘kok belum dikirimi jodoh?’ mungkin Tuhan merencanakan sesuatu,” ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8). “Karena pengalaman kemarin, Neng gak mau buru-buru daripada menyesal. Insya allah mudah-mudahan Tuhan kasih jalan.”

Walau kini masih betah sendiri, Zaskia yang tetap menjalani hidupnya dengan senang dan suka cita. Tetapi memang tak dapat dipungkiri jika kini ia sudah ada lelaki yang tengah mendekati dirinya.

Lanjut Baca : Walau Punya Bisnis dan Investasi Berlimpah, Kesederhanaan Zaskia Gotik Tuai Pujian !

Saya single i am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya alhamdulillah. Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia,” lanjut Zaskia. “(Pengusaha atau bukan) Apa sajalah. Mau pengusaha boleh, ya apa aja.”

Sedangkan, sebagai seorang wanita Zaskia yang pastinya memiliki target kapan untuk menikah. Ia yang memiliki harapan dapat segera mendapatkan jodoh yang tepat untuk mengikat janji suci dalam pernikahan.

“Punya target, kan pengen tahun depan, pengen cepet, insya Allah. Orang tua gak buru-buru, dari Neng aja,” ucap Zaskia. “Ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik. Ya itu, lagi mendekatkan biar cepat.”

Lanjut Baca : Ruben Onsu Beri Bocoran mengenai Pacar baru Zaskia Gotik ! Ayo Tebak

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY