Ikut Lelang, Inul Daratista Beli Jersey Atlet Pencak Silat Seharga Rp 100 Juta ?

0
388
Copyright©kompas

Inul Daratista Beli Baju yang Dipakai Atlet Pencak Silat Sarah Tria Monita Seharga Rp 100 Juta !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Inul Daratista yang telah membeli jersey salah satu atlet pencak silat Indonesia yang telah berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018, Sarah Tria Monita, seharga Rp 100 juta. Dimana Jersey tersebut merupakan satu dari 11 baju para atlet pencak silat yang dilelang guna membantu para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ikuti Juga : Segini Biaya yang Digelontorkan Inul Daratista, Demi Puaskan Penggemar !

Terlebih pelelalangan itu sebagai bentuk sejumlah konsel Amal untuk korban gempa NTB yang berlangsung di Studio 5 Emntek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/8/2018) malam.

100 juta rupiah,” kata Inul melalui telewicara seperti yang dikutip Kompas.com dari video YouTube berjudul “150 Juta Rupiah Terlelang 8 Pasang Baju Pencak Silat Indonesia I Konser Amal Untuk NTB”, Kamis (30/8/2018).

Copyright©tribunnews

Awalnya salah satu pembawa acara, Ramzi yang menanyakan kepada Inul Daratista apakah pemilik dari goyang ngebor tersebut mau untuk membeli salah satu jersey atlet pencak silat yang dilelang. Dan ternyata Inul yang menjawab “Iya” kemudian menyebutkan harga. “Harus cewek nih. (Baju) Sarah kayaknya ya,” ucap Inul ketika diminta memilih 11 jersey yang ada.

Ikuti Juga : Sahabat Sejati, Inul Daratista Berikan Ini di Hari Ulang Tahun Saipul Jamil !

Sarah adalah atlet peraih medali emas untuk kelas 55 – 60 kilogram pada 27 Agustus 2018 lalu. Dimana sebelum menutup telepon, Inul yang berharap kekikutsertaannya mengikuti lelang itu dapat membantu para korban gempa di NTB.

Bisa merasakan bagaimana kesedihan di NTB karena saya kan juga punya usaha Inul Vista di sana juga terkena bencana karyawan-karyawannya, jadi malam ini aku turut berpartisipasi,” kata Inul. “Mudah-mudahan bermanfaat buat keluarga kita yang ada si NTT. Mudah-mudahan keluarga saya Inul Vista di sana juga bisa kembali normal, karyawan saya,” imbuhnya.

Dan semoga bencana di Indonesia juga dapat cepat teratasi dengan adanya bantuan para artis dan relawan.

Ikuti Juga : Penampakan Inul Daratista yang Makin Tirus dan Disebut Layaknya Berbie!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY