Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Seberat 10 Kilogram di Konser Tunggalnya, Benarkah ?

0
455
Copyright©liputan6

Gelar Konser Tunggal, Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Seberat 10 Kg dan Jalani Operasi Pita Suara ?

Indowarta.comSyahrini yang mengatakan penampilan yang dikatakan berbeda dalam konser tunggal yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’ yang akan diadakan di Ciputra Artpreneuer 20 September 2018. Dimana Syahrini yang memiliki rencana untuk mengenakan kostum yang bakal membuat penonton yang ada bakal terpesona.

Ikuti Juga : Dikabarkan Pacari Orang Terkaya di Indonesia, Syahrini Akhirnya Tanggapi Begini !

Tak hanya itu, yang lebih menarik, Syahrini yang bakal mengenakan hiasan kepala terbesar di dunia karya dari desainer Rinaldy Yunardi.

Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat 10 kilo,” kata Rinaldy Yunardi saat jumpa pers bersama Berlian Entertaiment dan Syahrini, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Copyright©instagram

Mengenai bentuk serta rupa hiasan kepala yang bakal dikenakan oleh Syahrini nanti, Rinaldy Yunardi merupakan desainer yang masih merahasiakan. Tentunya, dia bakal membuat sesuatu yang spektakuler serta menciptakn sejarah dalam fashion dunia.

Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser,” ujarnya.

Meski cukup berat, Syahrini yang tidak mengeluh. Disini Syahrini yang mengatakan malah senang dan ingin segera tampil dengan menggunakan hiasan kepala dalam konsernya nanti.

Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Dia profesional sekali,” ujar Rinaldy Yunardi.

Ikuti Juga : Syahrini Punya Jawaban Nyeleneh saat Ditanya Kapan Menikah !

Syahrini yang juga telah mempersiapkan segala sesuatunya jelang konser tunggalnya yang bertajuk “Journey of Syahrini” yang bakal digelar pada tanggal 20 September 2018 nanti. Demi menghasilkan aksi panggung yang mempesona, Syahrini yang mengatakan sudah melakukan sejumlah persiapan, termasuk operasi pita suara.

Selain itu, Syahrini juga menurunkan berat badannya supaya dapat tampil menawan ketika berlenggak-lenggok sambil bernyanyi menghibur penonton yang ada. “Ini semua aku lakukan untuk persiapan konser,” kata Syahrini dalam jumpa pers bersama dengan Berlian Entertaiment di Livespace, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Disini Syahrini yang mengakui jika sudah lama bermasalah dengan pita suranya. Tetapi baru kali ini ia melakukan operasi tersebut karena saran dokter.

Ikuti Juga : Sering Dikritik Soal Karya Musik, Syahrini: Aku Bukan Diva

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY