Pamer Ciuman Mesra di Video Nikah, Kimberly Ryder-Edward Akbar Sukses Bikin Baper !

0
1183
Copyright©instagram

Intip Mesranya Video Pernikahan Edward Akbar dan Kimberly Ryder, Awas Baper !

Indowarta.com – Kebahagiaan yang masih dirasakan oleh pasangan yang belum lama ini menikah pada Minggu (26/8/2018) lalu, dimana Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Sudah sepekan membina rumah tangga, Edward dan Kim yang diketahui tengah gencar membagikan momen-momen pernikahan keduanya di media sosial miliknya masing-masing.

Ikuti Juga : Selamat ! Kimberly Ryder Resmi Sandang Gelar Magister Seni !

Yang terkini, Edwar yang kembali membagikan video pernikahannya pada Kamis (30/8/2018). Dimana aktor tampan sekaligus keponakan Tamara Bleszynski itu yang telah memposting momen-momen romantis mulai dari akad nikah hingga acara resepsi pernikahannya pada akhir pekan kemarin. Adapun video singkat yang berdurasi sekitar satu menit itu

Copyright©instagram

Yang dibuka dengan momen ketika Kimberly Ryder menangis ketika meminta restu kepasa sang ayah, Nigel Ryder. Lantas video tersebut yang dilanjutkan dengan cuplikan-cuplikan momen indah dalam pernikahan Kimberly dan Edward, tak terkecuali momen ketika keduanya berciuman dengan mesra di malam resepsi.

Tak ketinggalan, dalam video ini Edward yang lagi-lagi menuliskan caption romantis. “Inilah moment sekali seumur hidup..moment dimana kita berdua mengucap janji setia sehidup semati..rasa syukur terus mengalir deras.. ditemani tawa dan bahagia..aku berdua dengannya..saling menjaga..saling mencinta,” tulis Edward.

Ikuti Juga : Lagi Berenang Manjah Dengan Pacar ‘Edward Akbar’, Kimberly Ryder Tak Pakai Atasan ?

Beragam komentar yang turut diluncurkan oleh warganet setelah melihat unggahan itu. Tak sedikit yang merasa baper ketika melihat ciuman mesra Kimberly dan sang suami dalam video tersebut.

Asli Baper bgetttttzzzz,” kata netter. “Subhanallah, baper liatnya Ingin begini juga aamiin. Happy wedding kak, semoga bahagia selalu,” seru yang lain. “Baper asli, kapan dihalalin,” ujar lainnya.

Di lain sisi, pernikahan keduanya yang dihadiri seluruh anggota keluarda dari kedua belah pihak termasuk Tamara Bleszynski yang tak lain merupakan tante dari Edward Akbar. Perlu diketahui, Edwar merupakan keponakan dari Tamara Blezsynski. Adapun Ibunda Edward, Teresa Bleszynski yang merupakan kakak kandung Tamara.

Sayangnya, Teresa yang telah pergi untuk selama-lamanya sebab infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan.

Ikuti Juga : Pacaran Dengan Edward Akbar, Kimberly Rider Siap Dinikahi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY