Dianggap Tak Perawan Lantaran Lebih Berisi, Via Vallen Angkat Bicara !

0
1074
Copyright©kompas

Via Vallen Risih Dianggap Sudah Tak Perawan Lagi Karena Ini !

Indowarta.com – Nama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Via Vallen yang kini makin melambung di dunia hiburan. Dimana bermodal suara merdu, ia yang mengawali kariernya dari panggung kecil merambah ke yang lainnya. Dimana melalui perjuangan yang cukup berat yang sudah dialami oleh Via Vallen hingga akhirnya mencapai titik ini.

Simak Juga : Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Sentil Netter dengan Kata Ini !

Semenjak terkenal berkatu lantunan lagu “Sayang”, nama Via Vallen yang langsung melejit. Walaupun membawakan lagu-lagu bergenre dangdut, tetapi hal tersebut yang membuat Via Vallen dipandang sebelah mata. Ia malah dapat mengusung dangdut menjadi salah satu genre yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Copyright©instagram

Selain itu, Via Vallen yang sudah dipercaya untuk membawakan lagu theme song Asian Games 2018. Dimana hal tersebut yang pastinya membuat kehidupan Via Vallen yang mau tak mau menjadi sorotan publik. Terlebih sejumlah kabar miring mengenai kehidupannga yang perlahan mencuat. Baru-baru ini, Via

Yang dikabarkan telah menikah dan sudah mempunyai anak. Ditambah sekarang ini Via Vallen yang mengalami perubahan tubuh yang bisa dikatakan drastis jika dibandingkan dengan sebelumnya. Kini, Via yang terlihat lebih berisi. Perilah penilaian yang tak terbukti kebenarannya itu yang membuat Via Vallen geram.

Ia yang lantas meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Disini Via Vallen yang mengungkapkan jika dirinya sedih sekaligus risih mengetahui adanya kabar itu.

Simak Juga : Dihujat Karena Lipsync di Opening Ceremony Asian Games 2018, Via Vallen Bereaksi !

Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik. Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut di anggap sudah tak perawan bahkan sudah punya anak,” tulis Via dalam Instagram Story-nya. “Yang lebih parahnya lagi rata2 yang beranggapan demikian itu ya perempuan juga.”

Disamping itu, Via Vallen yang menyatakan jika mempunyai tubuh yang idel merupakan impian setiap perempuan. Sayangnya, tak semua perempuan mampu untuk melakukan hal tersebut. karena, Via yang menganggap proses untuk mempunyai tubuh yang idel tidaklah mudah. Dimana postingan tersebut yang langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Sebagain dari mereka yang setuju dengan Via Vallen jika fisik seseorang yang tak dapat dijadikan sebagai patokan.

Biasa,,wanita2 yg suka menghina fisik wanita lain psti uda merasa hidupnya berlebih tajir melintir, body nya sprti Beyonce dan amal ibadah nya sdh jaminan SYURGA,” komen akun @abra****. “Gemuk atau kutus yo sama aja, seng penting sehat. Kalau sudah jatahnya gemuk dijaga tetap kesehatannya, begitupun jika jatahnya kurus ya tetap dijaga kesehatan.

Karena penyakit datang tanpa membedakan mana kurus dan mana gemuk. Bersyukur apapun keadaan tubuh kita maka insyaallah nikmat kita akan ditambah,” sahut akun @kanjeng*******. “Mm ada hubungannya keperawanan ma badan jadi gemuk?” imbuh akun @itha_******.

Simak Juga : Ketika Pingsan di Panggung Disangka Akting, Via Vallen Sebut Netter Jahat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY