Sophia Latjuba Ungkap, Bahwa Dirinya Sudah Move On dari Ariel Noah !

0
540
Copyright©liputan6

Benarkah Sophia Latjuba Sudah Move On dari Ariel Noah ?

Indowarta.com – Hubungan asmara yang telah terjalin antara Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH yang telah lama berakhir. Walaupun keduanyan yang tak pernah memberikan keterangan secara resmi mengenai berakhrinya hubungan mereka, tetapi hal tersebut yang sudah bukan menjadi rahasia umum. Dimana sejauh ini

Ikuti Juga : Diprotes Karena Kenakan Masker Di Pesawat, Ariel Noah Beri Jawaban Bikin Ngakak !

Memang Sophia Latjuba dan Ariel Noah yang terlihat menghindar setiap kali ditanya mengenai hubungan mereka berdua. Tetapi untuk kali ini Sophia Latjuba yang malah buka suara mengenai kandasnya hubungan asmara dengan vokali grup band Noah itu.

Copyright©kapanlagi

“Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak benar,” jawab Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018).

Disini Sophia Latjuba yang kembali menegaskan jika dirinya sudah benar-benar melupakan Ariel Noah. Terlebih mereka berdua yang sudah putus sejak setahun yang lalu.

Kalau sudah setahun, sudah-lah (move on). Bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” tegasnya.

Ikuti Juga : Diprotes Karena Kenakan Masker Di Pesawat, Ariel Noah Beri Jawaban Bikin Ngakak !

Walaupun demikian, Sophia Latjuba yang menyatakan jika dirinya yang masih menjalin hubungan baik dengan Ariel Noah itu. Meskipun sudah tidak ada hubungan spesial, bukan berarti harus memutus hubungan pertemanan.

“Of course (masih berhubungan baik), masa musuhan?” Tutup sophia latjuba.

Sebelumnya, jalinan kasih Sophia Latjuba yang kembali menjadi perbincangan hangat. Usai putus dengan Ariel Noah, Sophia Latjuba yang dikabarkan dekat dengan seorang presenter. Tetapi kabar tersebut yang menguap begitu saja tanpa adanya kejelasan yang pasti. Dan sebalinya, kini ada seorang pria yang memanggil dengan sebutan sayang dan bukanlah sang presenter.

Dimana kalimat sayang tersebut yang terkuat saat Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke 48. Melalui unggahan Instagram, pria yang diketahui bernama Tio Setiyoso itu mengucapkan selamat ultah dengan cara yang unik. Yakni dengan memajang foto manis, saat dirinya dan Sophia Latjuba sedang dalam pose kocak.

Ikuti Juga : Ariel Noah Beri Tanggapan soal Praperadilan Status Luna Maya dan Cut Tari !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY