Bangga, Super Junior Pamer Foto Bareng Jokowi di Korea Selatan !

0
419
Copyright©kompas

Super Junior Pajang Foto Bareng Jokowi di Korea Selatan !

Indowarta.com – Para ember boyband K-pop Super Junior yang tak mau ketinggalan kesempatan emas saat Presiden Joko Widodo bertandang ke Korea Selatan. Dimana mereka yang bertemu dengan Jokowi yang diikuti oleh Ibu Negara Iriana. Tak lupa mereka yang mengabadikan pertemuan langka tersebut yakni dengan

Lanjut Baca : Kocak, Reaksi Warganet Saat BCL Pamer Foto Bareng Siwon Super Junior !

Mengunggah fotonya di akun Instargam miliknya @superjunior. Adapun dalam foto tersebut, rupanya terlihat Ryewook, Yesung Donghae, Shindong, Leeteuk, Eunhyuk dan Siwon. Jokowi dan Iriana yang berdiri di antara Leeteuk dan Siwon.

Copyright©instagram

Pertemuan antara Presiden Indonesia dengan Super Junior, tulis Super Junior pada keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/9/2018).

Pada kesempatan ini Presiden Jokowi memuji dan mengapresiasi penampilan Super Junior pada upacara penutupan Asian Games 2018,” kata Super Junior dalam keterangan yang ditulis dalam huruf Hangeul itu. “Inilah yang disebut Diplomasi Super Junior,” kata mereka.

Disini Yesung, Leeteuk dan Siwon yang turut mengunggah foto yang sama. Tetapi masing-masing yang memberikan keterangan dalam foto yang berbeda.

Terima kasih. Aku cinta kamu,” tulis Yesung pada akun @yesung1106. Ia menambahkan emoji bibir merah pada keterangan foto itu.

Adapun Leeteuk yang mengisi keterangan mengenai foto dengan sejumlah taga, diantaranya #superjunior, #jokowidodo, #indonesia, #korea, serta ucapan selamat datang dan berkunjung di Korea. Jika Yesung dan Leeteuk yang menulis caption dalam aksara Hangeul, disini Siwon yang malah menggunakan bahasa Inggris serta menyelipkan bahasa Indonesia.

Lanjut Baca : Pengakuan Kangin Super Junior Soal Kekerasan Terhadap Wanita!

dalam keterangan fotonya itu. “Bapak Presiden, sebuah kehormatan bagi saya bisa bertemu Anda. Saya sangat terinspirasi. Ingin memperkuat pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih!,” tulis Siwon.

Ketika tampil dalam ucapara penutupan Asian games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018), Super Junior yang turut menjadi artis yang membawakan tiga buah lagu yaitu “Mr Simple”, Sorry Sorry” dan “Bonamana”.

Dimana Jokowi yang tak menyaksikan secara langsung aksi panggung dari Super Junior di GBK, namun menontonnya di Lombok bersama dengan para warga korban gempa Lombok.

Lanjut Baca : Member Super Junior dan Red Velvet Akan Jadi Bintang Tamu Bareng di Running Man!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY