Wow Fantastis,, Tampil Hanya 15 Menit di TV, Lee Min Ho Dibayar Rp 11,8 Miliar ?

0
639
Copyright©liputan6

Fantastis, Ketika Lee Min Ho Tampil di TV 15 Menit Dibayar Rp 11,8 Miliar ?

Indowarta.com – Dengan perannya sebagai Goo Jun Pyo dalam serial Boys Before Flowers di tahun 2009, nama Lee Min Ho yang menanjak tajam. Alhasil popularitas mantan kekasih Suzy ini yang kian bertahan sampai dengan saat ini. Walaupun sedang tak terlibat dalam produksi drama, tetapi Lee Min Ho yang masih

Lanjut Baca : Ini Alasan Sebenarnya Bae Suzy Putus dari Lee Min Ho dan Lee Dong Wook

Sering mengisi sebuah acara off air dan on air di Korea Selatan serta luar negeri. Seperti yang belum lama ini, ia yang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Tiongkok. Seperti yang dilansir dari Netizenbuzz, Lee Min Ho yang dibayar dengan harga yang fantastis oleh penyelenggara acara itu. Yaitu, 900 juta won atau setara dengan Rp 11,8 miliar.

Copyright©liputan6

Dimana bayaran tersebut yang dikatakan fantastis, sebab Lee Min Ho yang tampil sekitar 15 menit. Sontak pemberitaan tersebut yang menjadi headline sejumlah media. Dan disini warganet yang dibikin takjub dengan bayaran yang diterima oleh Lee Min Ho.

Lanjut Baca : Fakta Soal Lee Min Ho Ingin Melamar Suzy Sebelum Putus

900 juta won untuk 15 menit, aku sangat cemburu,” kata salah satu netizen.

Sepertinya aku baru bisa mendapaatkan 900 juta won setelah 150 tahun bekerja,” imbuh warganet lain.

Benarkah? Luar biasa. Bagaimana caranya menjadi selebritas di Tiongkok?,” tambah yang lainnya.

Adapun, guna mengisi kesibukannya di Korea Selatan itu, kabarnya Lee Min Ho yang bakal membintangi sebuah drama The Heirs Season 2. Tetapi kabar itu belum juga dikonfirmasi oleh Lee Min Ho atau lawan mainnya, yakni Park Shin Hye.

Disisi lain, Park Bo Young yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Lee Min Ho. Namun tak terlalu banyak yang tahu jika Park Bo Young sempat dekat dengan aktor Boys Over Flowers. Debut kariernya, Park Bo Young dan Lee Min Ho yang bermain di Secret Campus yang tayang pada 2006 silam. Dan kini, penampilan Lee Min Ho atau Park Bo Younbg yang terlihat sangat polos.

Lanjut Baca : Fans Ini Rela Bayar Mahal Demi Lihat Lee Min Ho Wamil Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY