Jadi Juri Utama Pesbukers Mencari Bakat, Raffi Ahmad Sambangi di Lima Kota Ini !

0
366
Raffi_Ahmad Copyright©liputan6

Pesbukers Mencari Bakat Hadir Kembali, Raffi Ahmad Jadi Juri Utama Lho !

Indowarta.com – Ajang Pesbukers Mencari Bakat yang segera kembali hadir di tahun 2018. Dimana hal tersebut merupakan tahun kedua ANTV yang telah menggelar acara Pesbukers Mencari Bakat. Yang kali ini bakal berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya hadir di empat kota, namun kali ini Pesbukers Mencari Bakat bakal sambangi di lima kota di Indonesia.

Ikuti Juga : Dikatakan Playboy, Raffi Ahmad Bongkar Alasan Luna Maya Bikin Pria Minder !

Dan untuk kota pertama, Pesbukers Mencari Bakal yang bakal hadir di Palembang (Opi Mall, 16 September 2018), kemudian dilanjutkan di Yogyakarta (Plaza Ambarukmo, 23 September 2018). Dan setelah di Palembang dan Yogyakarta, Peesbukers Mencari Bakat yang akan dilanjutkan ke Kota Batu (Lippo Plaza Batu, 30 September 2018),

Copyright©liputan6

Makassar (Mall GTC, 7 Oktober 2018,) dan diakhiri di Jakarta (Tamini Square, 14 Oktober 2018). Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV yang melihat antusiasme masyarakat yang tinggi kepada acara Pesbukers sehingga menjadi alasan utama bagi ANTV untuk mengadakan audisi Pesbukers Mencari Bakat.

“Kali ini kami mendatangi 5 kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat-bakat baru yang nantinya akan dapat lebih di kembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program Pesbukers reguler kedepannya,” kata Kelly di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Kelly yang menyebut, selama prosesa audisi semua pemain Pesbukers bakal turun langusng untuk mencari bakat-bakat komedian yang dipunyai oleh para peserta dari sejumlah kota.

Ikuti Juga : Raffi Ahmad Jadi Duda, Nagita Slavina Malah Ubah Penampilan Bikin Gemas !

Kedatangan artis-artis Pesbukers juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar,” kata Kelly.

Selain itu, salah satu pemain Pesbukers, yakni Sapri yang mengatakan senang ada ajang Pesbukers Mencari Bakat yang kembali digelar di tahun 2018. Sehingga banyak dari masyarakat yang memiliki bakat komedi, menurut Sapri.

Ini tahun kedua Pesbukers Mencari Bakat. Memang waktu tahun lalu banyak peserta yang mempunyai bakat melucu. Di sini, kita mencari mencari seorang pelawak untuk main di Pesbukers. Saya milih juga susah, karena banyak, tapi nanti dibantu sama temen-temen di sini, kayak mas Eko,” kata Sapri.

Ikuti Juga : Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Kompak, Saat Dukung Atlet Voli di Asian Games…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY