Tampilan Seksinya Dicibir Setelah Haji, Inilah Alasan Nia Ramadhani Masih Enggan Berhijab !

0
427
Copyright©instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani Tak Ambil Pusing dengan Hujatan Netizen Usai Pulang dari Tanah Suci !

Indowarta.com – Dari awal keberangkatannya untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Nia Ramadhani yang telah jadi sorotan. Banyak dari netizen yang menghujat penampilannya ketika akan berangkat menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Dan kini, usai pulang dari haji, sejumlah kritikan yang terus mengalir kepada Nia.

Ikuti Juga : Disebut Galak Saat Ajari Anak, Nia Ramadhani Banjir Kritikan Warganet !

Hal tersebut lantaran warganet yang ramai mempertanyakan kenapa Nia Ramadhani tidak mengenakan hijab setelah pulang dari berhaji. Ditambah Nia yang masih sering memakai pakaian yang terbuka hingga saat ini.

Copyright©instagram

Capek ya kalau mikirin kayak gitu, sebenarnya sih kalau kita mikir orang berhijab atau enggak, kan itu sesuai sama dalam diri sendiri,” ujar Nia Ramadhani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9). “Bukannya aku pakai hijab karena omongan orang.”

Masalah agama, aku tidak mau tutup rapat-rapat buat aku saja,” tambahnya. “Jadi jangan sampai juga niatnya aku tuh berangkat haji niatnya sudah benar, sudah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip dihati aku sendiri.”

Disini Nia Ramadhani yang tak ambil pusing dengan pendapat orang lain mengenai dirinya. Menurutnya, ia telah memiliki niat yang benar ketika akan berangkat menunaikan ibadah haji.

Ikuti Juga : Penampilan Nia Ramadhani Dihujat Setelah Pulang Haji, Asri Welas Mantan Berhijab !

“Jadinya aku enggak mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh. Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, enggak pergi haji lebih salah lagi,” tuturnya. “Katanya gua buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh.”

Kadang-kadang kalau aku iseng-iseng itu yang ngomentarin dengan kata-kata kasar yang berhijab, aku jadi bingung,” lanjut Nia. “Aku tuh kalau ketemu langsung pengin ngomong, ‘Eh lo mending benerin dulu mulut lo, baru deh nginget-ngingetin’.”

Dimana Nia Ramadhani yang mengatakan alasannya yang tak langsung berhijab setelah berhaji. Artis berusia 28 tahun ini yang menuturkan jika di keluarga suaminya tak semua langsung mengenakan hijab usai pulang menunaikan ibadah haji.

Ikuti Juga : Ketika Beribadah Haji, Nia Ramadhani yang Terlihat Pakai Cadar Hitam ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY